Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Simon Mignolet (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Kiper Liverpool, Simon Mignolet mengaku bingung dengan transfer Loris Karius yang dipinjampkan ke Besiktas. Sesuatau yang aneh ketika kiper utama The Reds musim lalu dipinjamkan, sedangkan dirinya masih bertahan di Anfield. Itulah yang ada di benak Mignolet.

Isu kepergian Loris Karius dari Liverpool ke Beskitas memang sudah tercium beberapa waktu lalu. Laporan mengatakan bahwa Besiktas menginginkan jasa Karius dan klub asal Turki tersebut telah melakukan pendekatan. Laporan itu juga diperkuat lampu hijau dari pelatih Jurgen Klopp kepada kiper berusia 25 tahun itu untuk pergi meninggalkan Anfield.

Kini Loris Korius sudah resmi dipinjam ke Besiktas selama dua tahun ke depan. Sebelumnya tidak ada yang mengira bahwa Karius akan pergi dari Liverpool mengingat posisinya sebagai kiper utama pada musim lalu.

Baca Juga:
Pelatih Tim Liga Rumania Ini Diusir Wasit Usai Tekel Pemain Lawan

Jika posisinya tergeser oleh Alisson Becker, Karius masih memiliki status sebagai kiper pelapis atau kiper kedua kedua The Reds. Melihat hal itu, bisa disimpulkan bahwa seharusnya posisi Simon Mignolet lah yang memiliki peluang untuk pergi dari Anfield.

Simon Mignolet dan Loris Karius (Paul Ellis/AFP)

Namun kenyataannya berkata lain, justru Simon Mignolet lah yang dipertahankan Liverpool. Transfer Loris Karius itu pun membuat Mignolet bingung. Kiper berusia 30 tahun itu merasa aneh dengan proses transfer tersebut.

''Saya merasa aneh bahwa Karius dipinjamkan sementara saya juga memiliki opsi untuk dipinjamkan,'' kata Simon Mignolet seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Baca Juga:
Marco Reus Cetak Gol ke-100 di Bundesliga Jerman

Setelah kepergian Karius ke Besiktas, Simon Mignolet mengaku tidak ada yang memberi tahu dirinya terkait masa depannya kini di Liverpool.

Meski Mignolet saat ini berstatus sebagai kiper kedua The Reds, tapi status tersebut dianggapnya tidak penting. Mignolet hanya menginginkan menit untuk bermain.

''Tidak ada yang mengatakan apa-apa kepada saya setelah kepergian Loris. Jadi saya tidak tahu apa masa depan saya di Liverpool. Kami akan melihat apa yang terjadi minggu ini,'' tutur Mignolet.

Baca Juga:
Kemenangan di Depan Mata Sirna, Pelatih Inter Milan Bingung

''Transfer Karius tidak mengubah apa pun bagi saya. Saya selalu jelas, saya ingin bermain. Menjadi No 2 atau No 3 memang membuat sedikit perbedaan. waktu bermain adalah hal yang paling penting,'' imbuhnya menambahkan.

Kedatangan Alisson Becker ke Anifeld memang sempat membuat posisi Simon Mignolet turun sebagai kiper ketiga dalam skuat Jurgen Klopp ketika Loris Karius masih berada dalam skuat.

Walaupun kini Mignolet menjadi kiper kedua Liverpool, tidak ada yang menjamin bahwa kiper berkebangsaan Belgia ini akan mendapat menit bermain banyak seperti yang ia inginkan.

Baca Juga:
3 Fakta Penting dari Pertandingan Newcastle vs Chelsea

Load More