Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Jose Mourinho dan Zinedine Zidane (Wix.com)

Bolatimes.com - Zinedine Zidane disebut tak sudi menukangi Manchester United. Ia menyebut jika kembali ke dunia kepelatihan, mantan juru taktik Real Madrid itu lebih tertarik untuk menangani Juventus.

Menurut media Spanyol, El Mundo, Zidane tidak tertarik untuk merambah ke Liga Primer Inggris bersama Setan Merah. Hati legenda Prancis itu lebih ingin menangani Juventus, yang merupakan mantan klubnya.

Zidane dirumorkan tengah dipersiapkan untuk menjadi suksesor Massimiliano Allegri pada musim depan. Juventus dikabarkan tengah mempersiapkan rencana besar dengan kembali mengkolaborasikan Zidane dengan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
VIDEO: Ronaldo Gagal Cocor Bola Mudah di Depan Gawang Lazio

Zinedine Zidane/Twitter

Namun, Massimiliano Allegri saat ini masih menjadi kepercayaan Juventus. Dirinya ditargetkan untuk meraih berbagai trofi pada musim 2018/2019, utamanya adalah Liga Champions.

Pelatih kelahiran Livorno itu bergabung Juventus pada 2004 dan sudah mempersembahkan empat gelar Scudetto, empat trofi Piala Italia, satu Piala Super Italia, serta dua kali melenggang ke final Liga Champions.

Namun, pada bursa transfer musim panas 2018 belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari manajemen Juventus. Sebagai informasi, kontrak Allegri di Kota Turin akan habis pada 2021.

Baca Juga:
Hasil dan Klasemen Serie A: Juventus Menang Lagi, AC Milan Kalah

Liga Champions akan menjadi pertaruhan Allegri pada musim ini. Jika gagal, bukan tidak mungkin pada musim depan Zinedine Zidane yang telah memenangkan tiga trofi Liga Champions akan menggeser posisinya.

Di sisi lain, Goal mengklaim jika Manchester United sebenarnya menaruh minat untuk memboyong eks pelatih Real Madrid tersebut ke Old Trafford. Namun, Zidane disebut tidak tertarik dengan sepak bola Inggris dan kurang menyukai bahasa negeri Ratu Elizabeth itu.

Baca Juga:
Ini Hasil Pertandingan Pekan Ketiga La Liga

Load More