Stephanus Aranditio
Pemain timnas Prancis, Presnel Kimpembe (AFP)

Bolatimes.com - Bek muda timnas Presnel Kimpembe Prancis ingin meniru legenda AC Milan seperti Paolo Maldini atau kapten Real Madrid Sergio Ramos dalam karier sepak bolanya.

Kimpembe ingin meniru Maldini dan Ramos yang setia dengan satu tim sepanjang kariernya. Pemain berusia 23 tahun itu ingin setia bersama raksasa Prancis, Paris Saint Germain.

Kontrak Kimpembe sendiri baru akan berakhir pada 2023 setelah perpanjangan kontrak usai Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Liga Premier Inggris Minggu Ini, Pekan Ketiga

''Perpanjangan saya? Itu pilihan yang jelas karena ini klub saya. Saya di PSG sejak 2005. Bagi saya, penting untuk menjadi orang dari klub tunggal, seperti Paolo Maldini atau Sergio Ramos,'' kata Kimpembe dilansir Bolatimes.com dari Canal.

Pemain Paris Saint Germain, Presnel Kimpembe (AFP)

Kini, Kimpembe bersama Kylian Mbappe, Thiago Silva, dan Neymar akan berjuang meraih juara Liga Champions sebagai target utama mereka selain gelar juara Liga 1 Prancis.

"Yang penting bagi kami adalah piala dengan telinga besar (Liga Champions),'' jelas Kimpembe.

Baca Juga:
Semua Pemain dan Suporter Ingin Luis Milla Tetap Latih Indonesia

Kimpembe adalah pemain asli dari akademi PSG yang promosi ke tim senior pada 2015 dan sudah bermain sebanyak 76 kali untuk klub kebanggaan kota Paris itu di semua kompetisi.

Load More