Rendy Adrikni Sadikin | Irwan Febri Rialdi
Ekspresi Cristiano Ronaldo saat tendangannya meleset (Alberto Pizzoli/AFP)

Bolatimes.com - Pernyataan menarik muncul dari pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Ia mengatakan tak akan sungkan mencadangkan Cristiano Ronaldo meski memiliki status bintang dan didatangkan dengan harga mahal.

Ronaldo direkrut Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Tak tanggung-tanggung, dana 100 juta euro atau sekitar Rp 1,69 triliun digelontorkan untuk mengeluarkan pemain 33 tahun itu dari Real Madrid.

Ia pun datang dengan status pemain terbaik dunia lima kali dan pamornya yang mengantarkan Real Madrid meraih empat gelar Liga Champions, sebuah gelar yang diidam-idamkan klub Kota Turin.

Baca Juga:
Prediksi Juventus vs Lazio, Catatan Manis Tim Tamu di Kota Turin

Cristiano Ronaldo saat jalani debutnya bersama Juventus (@IndyFootball/Twitter)

Kendati demikian, Massimiliano Allegri tak menjamin jika Ronaldo akan terus menjadi pilihan utama. Ia tak takut menyimpan pemain Portugal itu andai memang menjadi kebutuhan tim.

''Ronaldo selalu menempatkan dirinya dalam persaingan untuk satu tempat utama. Dia adalah sosok juara yang sesungguhnya, yang membentuk dirinya dengan kerja keras dan pengorbanan,'' kata Allegri seperti dikutip dari Football-Italia.

''Dia adalah contoh bagus dan menaikkan tolok ukur di sini. Ronaldo seharusnya takkan pernah ada di bangku cadangan bukan? Tidak, itu bisa terjadi,'' imbuhnya.

Baca Juga:
Prediksi Napoli vs AC Milan, Pertandingan Panas Sarat Nostalgia

Cristiano Ronaldo telah melakoni debut di Serie A musim 2018/2019 saat Juventus melawan Chievo di Stadion Marcantonio Bentegodi. Skuat Bianconerri menang 3-2 pada laga tersebut, akan tetapi Ronaldo belum menciptakan gol meski telah melepas delapan kali percobaan.

Pada laga selanjutnya, Juventus akan menjamu Napoli di Stadion Juventus, Sabtu (25/8/2018). Laga itu akan menjadi ajang pembuktian kembali bagi CR7.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Serie A 2018 Pekan Kedua, Juventus vs Lazio

Load More