Stephanus Aranditio
Jersey keempat Rostov FC (twitter.com/rostovfc)

Bolatimes.com - Klub Russian Premier League, FC Rostov telah merilis jersey keempat mereka dengan design unik bermotif karpet yang diyakini akan membawa keberuntungan bagi klub di musim 2018/2019.

Design bermotif karpet ini dipilih manajemen klub Rostov untuk mengapresiasi salah satu suporter yang membawa karpet tersebut ke stadion Rostov Arena saat menjamu tim papan bawah Yenisev Krasnoyarsk.

Pada pertandingan yang digelar Senin (20/8/2018) itu, FC Rostov berhasil bangkit dari kekalahan di pekan sebelumnya dengan mengalahkan Yanisev Krasnoyarsk 4-0. 

Baca Juga:
3 Pelatih yang Memiliki Kans Besar Menggantikan Jose Mourinho

Suporter membentangkan sebuah karpet saat pemain timnas Islandia Bjorn Bergmann Sigurdarson mencetak gol keempat, bentangan karpet itu diyakini membawa Rostov pada keberuntungan.

Orang-orang melalui media sosial lalu bertanya-tanya apa maksud dari karpet yang dibentangkan oleh salah satu suporter tersebut.

Manajemen langsung bergerak cepat membuat jersey keempat mereka dengan motif karpet tersebut. Rostov menjual jersey tersebut 2.500 Rubel atau sekitar Rp 536.355.

Baca Juga:
Pemain La Liga Menolak Bermain di Benua Amerika, Ini Alasannya

Kabarnya jersey ini dibuat spesial dengan stok terbatas (limited edition), pemesanan sudah dimulai dari 21 Agustus dengan 500 jersey pertama yang dijual.

Load More