Stephanus Aranditio
Antoine Griezmann dan Paulo Dybala (AFP)

Bolatimes.com - Bayern Munchen dikabarkan akan menempatkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann dan penyerang Juventus Paulo Dybala dalam daftar teratas pemain buruan mereka di bursa transfer musim panas tahun depan.

Dilansir Bolatimes.com dari Bild, skuat berjuluk Bavarian itu akan menyiapkan dana yang fantastis untuk mendatangkan kedua pemain tersebut, Griezmann dan Dybala diproyeksi menggantikan Arjen Robben dan Frank Ribery yang sudah tidak muda lagi.

Griezmann berada di posisi teratas dalam daftar tersebut sementara Dybala akan menjadi pilihan jika gagal mendapatkan tanda tangan peraih Piala Dunia 2018 itu.

Baca Juga:
Miralem Pjanic Bertahan di Juventus, 3 Tim Ini Gigit Jari

dybala/the sun

Namun, Griezmann baru saja menandatangani perpanjangan kotrak di Atletico Madrid yang membuat Barcelona kecewa. Kontrak baru Griezmann ini membuat klausul pembeluannya menjadi €200 juta atau sekitar Rp 3,37 triliun.

Hal ini akan menjadi berat bagi Bayern Munchen. Menjual Robert Lewandowski yang sudah lama digoda Real Madrid bisa jadi salah satu opsi untuk mendapatkan dana tambahan menebus Griezmann.

Sementara Dybala adalah aset utama Juventus, ia berhasil dengan cepat menjalin kerja sama dengan Cristiano Ronaldo. Peluang Bayern Munchen untuk mendapatkannya juga tidak akan mudah.

Baca Juga:
Bintang Arema FC Kurban Dua Ekor Kambing Saat Idul Adha

Namun, nama besar Bayern Munchen sebagai penguasa tanah Jerman bukan tidak mungkin bisa membuat pemain timnas Argentina itu tergoda.

Load More