Stephanus Aranditio
Ivan Strinic duel udara dengan Olivier Giroud (AFP)

Bolatimes.com - AC Milan terpaksa menunda debut bek anyar mereka Ivan Strinic yang divonis oleh dokter mengalami masalah di jantungnya. Pemain asal Kroasia itu divonis dokter untuk istrihat selama tiga sampai empat bulan. 

Menurut manajemen AC Milan, Strinic terindikasi mengalami hipertrofi atau penebalan dinding bilik jantung. Oleh karena itu Strinic belum bisa dimainkan sementara.

Seorang ahli jantung Bruno Caru menilai butuh waktu tiga sampai empat bulan untuk Strinic kembali pulih dari permasalahan jantungnya itu.

Baca Juga:
Selebrasi Dele Alli Bikin Heboh Dunia

“Untuk memahami tipe hipertrofi yang dialami, Strinic butuh waktu istirahat setidaknya 3-4 bulan,” kata Caru dilansir Bolatimes.com dari Tuttosport.

Caru tidak menyarankan Strinic memaksakan diri untuk bermain karena akan memperparah keadaan, dia juga menyarankan Strinic untuk menjalani perawatan khusus.

Ivan Strinic dibeli AC Milan dari Sampdoria dengan status bebas transfer dan menyepakati durasi kontrak hingga 2021 di AC Milan.

Baca Juga:
Eden Hazard Pastikan Bertahan di Chelsea, Real Madrid Gigit Jari

Bek 30 tahun itu juga salah satu dari pahlawan yang mengantar Kroasia meraih gelar runner-up Piala Dunia 2018. Di bawah asuhan Zlatco Dalic, Strinic hanya satu kali absen membela Kroasia.

Load More