Agung Pratnyawan | Andiarsa Nata
Maurizio Sarri (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri tertangkap kamera memegang sebatang rokok di pinggir lapangan ketika memimpin laga Chelsea kontra Arsenal pada Sabtu(19/8/2018).

Chelsea telah menjalani laga keduanya di Liga Primer dengan hasil yang positif. Bermain dihadapan publik sendiri, The Blues sukses membungkam Arsenal dengan skor 3-2.

Adapaun tiga gol Chelsea tercipta oleh Pedro (9'), Alvaro Morata (20'), dan Marcos Alonso (81'). Sementara dua gol Arsenal berasal dari kaki Henrikh Mkhitaryan (37') dan Alex Iwobi (41').

Baca Juga:
Pemain ini Ceraikan Miss Nigeria 2013 Demi Miss Nigeria 2014

Namuin selain menyajikan laga yang menarik, laga Derbi London itu juga terdapat kejadian yang menarik.

Kejadian itu adalah ketika Maurizio Sarri tertangkap kamera sedang membawa sebungkus rokok dan korek api saat berdiri di pinggir lapangan maupun ketika duduk di bangku cadangan.

Baca Juga:
Karya Seni Lionel Messi Kembali Selamatkan Barcelona

Maurizio Sarri terlihat memegang sebatang rokok ketika melawan Arsenal (Twitter)

Bahkan menurut pantauan Sportbible, Sarri terlihat memegang sebatang rokok ditangannya saat berada di pinggir lapangan.

Aturan dilarang merokok memang telah dilarang sejak bulan Juli 2007 lalu di dalam stadion seluruh Inggris. Larangan tersebut juga termasuk berlaku untuk penggunaan rokok elektrik.

Baca Juga:
Jose Mourinho Geram dengan Film Dokumenter Manchester City

Seperti yang diketahui, Maurizio Sarri adalah seorang perorok berat, ia bisa menghabiskan sekitar lima bungkus rokok dalam sehari. Sehingga hal tersebut membuatnya susah untuk tidak merokok dalam jangka waktu yang lama.

Bahkan ketika memimpin Napoli di Liga Champions musim lalu, Sarri membuat ruangan khusus untuk dirinya agar bisa merokok.

Pada laga perdana Chelsea di Liga Primer, tidak ada laporan bahwa Maurizio Sarri merokok di pertandingan tersebut. Tetapi di laga keduanya ini, entah kabar tersebut benar atau tidak, namun pelatih berusia 59 tahun ini memang terlihat tengah memegang sebatang rokok di tangannya.

Baca Juga:
Maurizo Sarri Yakin Eden Hazard Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Load More