Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo saat jalani debutnya bersama Juventus (@IndyFootball/Twitter)

Bolatimes.com - Juventus ternyata memiliki tradisi unik untuk menyambut para pemain yang baru bergabung pada musim panas 2018. Semua pemain baru diospek terlebih dahulu, tak terkecuali Cristiano Ronaldo.

Memiliki nama besar nyatanya tak membuat Ronaldo terhindar dari perpeloncoan Juventus. Pemain segudang prestasi itu disuruh bernyanyi dalam acara santap malam tim.

Ronaldo pun tampak percaya diri dengan bernyanyi lantang sembari berjoget di atas kursi. Peraih lima Ballon d'Or itu menyanyikan lagu dari band rock Potugal, Xutos & Pontapes tang berjudul "A Minha Casinha".

Baca Juga:
Indra Sjafri Absen, Timnas U-19 Mulai Latihan Internal Game

Manurut laporan Football-Italia, tak hanya Ronaldo yang mengalami perploncoan. Para pemain baru seperti Mattia Perin, Joao Cancelo, dan bahkan Leonardo Bonucci yang dulunya sempat lama di Juventus juga demikian.

"Cristiano Ronaldo, Joao Cancelo, Mattia Perin, dan Leonardo Bonucci semuanya bernyanyi, sementara Blaise Matuidi yang kembali usai menjadi juara dunia mempertontonkan aksi joget di depan rekan-rekan setimnya," tulis Football-Italia.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 Tekuk Laos 3-0 di Laga Asian Games 2018

Cristiano Ronaldo dan kolega barunya akan segera melakoni debut bersama Juventus di Serie A musim 2018/2019. Pada laga pertama skuat Bianconeri akan menjajal kekuatan Chievo Verona, Sabtu (18/8/2018).

Load More