Stephanus Aranditio
Pemain FC Porto Herrera (kanan) saat duel udara dengan gelangan Villareal Samu Castillejo saat laga uji coba di Stadion Dragao, Porto (AFP)

Bolatimes.com - AC Milan terus mengencarkan aktivitas transfer mereka jelang kick off Serie A musim 2018/2019, setelah mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, Rossoneri kini dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan winger muda dari Villareal.

Bakayoko telah menjalani tes medis di klinik La Modonnina di Milan bersama agennya Federico Pastorello pada Senin (13/8/2018) sore waktu setempat.

AC Milan direncanakan akan mengumumkan transfer Bakayoko itu pada hari ini (14/8/2018). Bakayoko akan dipinjamkan selama satu musim dari Chelsea dengan opsi pembelian pada akhir musim dengan mahar 35,6 juta pounds atau sekitar Rp 664 miliar.

Baca Juga:
Inter Milan Resmi Dapatkan Balde Keita dari AS Monaco

Bakayoko usai menjalani tes medis di AC Milan

Pemain 35 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 14 di AC Milan, ia akan bersaing mendapatkan tempat utama di hati pelatih Gennaro Gattuso untuk menembus skuat utama.

Setelah Bakayoko, manajer umum AC Milan Leonardo dikabarkan telah mencapai kesepakatan dalam pertukaran antara Carlos Bacca dan pemain muda Villareal Samu Castillejo.

Samu Castilejo (twitter/teammilanac)

Pemuda berusia 23 tahun yang telah mencetak enam gol dan tujuh untuk Villareal itu ditebus AC Milan dengan status pinjaman satu musim senilai 3 juta euro plus Carlos Bacca, di akhir musim Milan wajib membelinya dengan mahar 15 juta euro.

Baca Juga:
Tottenham Hotspur Tunda Pembukaan Stadion Baru

Castillejo diprediksi akan menjadi pelapis Suso di sisi kanan penyerangan AC Milan.

Load More