Stephanus Aranditio
Ricardo Kaka mencium trofi Ballon d'Or

Bolatimes.com - Setelah memulangkan Paolo Maldini ke San Siro  sebagai Direktur Olahraga untuk bagian Strategi dan Pengembangan, AC Milan kini berencana memulangkan legenda lainnya yakni Ricardo Izecson dos Santos Leite atau biasa dikenal Ricardo Kaka.

Kaka akan kembali ke San Siro dalam waktu dekat dan akan memangku jabatan sebagai salah satu dari bagian manajemen tim. Direktur Teknik AC Milan, Leonardo mengatakan, Kaka sudah tertarik bergabung dengan Rosonerri sejak lama.

Leonardo akan memberikan tempat bagi Kaka untuk belajar sekaligus mengisi tempat yang kosong ditinggalkan rezim pemilik sebelumnya Li Yonghong.

Baca Juga:
Neymar Adalah Masalah Timnas Brasil di Piala Dunia 2018

“Dia sudah mengatakan bahwa dia ingin belajar menjadi direktur,” kata Leonardo dilansir Bolatimes.com dari ESPN.

Kaka

Perhatian yang Kaka berikan kepada AC Milan baik disaat terpuruk maupun sukses menjadikan Leonardo tak perlu pikir panjang untuk merekrut peraih Ballon d'Or terakhir dari Rosonerri itu.

“Dia selalu saya perhatikan, saya mengagumi dia. Dia memiliki ikatan yang kuat dengan klub ini. Dia punya semangat yang besar dan datang ke Milan pada September nanti. Dia akan datang dan belajar dengan gratis,” jelas Leonardo.

Baca Juga:
Joe Hart Resmi Hengkang dari Manchester City

Kedatangan Kaka akan semakin menegaskan AC Milan musim depan diurus oleh mayoritas legenda mereka sendiri, Kaka menyusul Paolo Maldini, Leonardo, Christian Abbiati dan Genarro Gatusso di level manajemen.

Load More