Galih Priatmojo
Marcus Rashford kenakan nomor punggung 10 (@marcusrashford/Galih)

Bolatimes.com - Marcus Rashford, dipastikan bakal memakai nomor 10 bersama Manchester United musim ini. Pemain didikan akademi Setan Merah itupun akan meninggalkan nomor 19 yang selama ini digunakannya. 

Rashford dipastikan menjadi pemilik nomor keramat 10 yang sudah lama lowong sejak kepergian Zlatan Ibrahimovic ke LA Galaxy pada Maret 2018.

Rashford pun mulai menggunakan nomor 10 ini ketika bermain di laga uji coba pamungkas Man United jelang musim 2018/2019, yakni melawan Bayern Munich di Allianz Arena dini hari WIB tadi. Sayang, keberuntungan belum berpihak untuk striker berusia 20 tahun itu karena Man United harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga:
Bobotoh Buka Penggalangan Dana untuk Korban Gempa Lombok

Adapun mengenai nomor punggung baru Rashford, manajer Jose Mourinhokepada MUTV mengatakan; "Dia menginginkan itu. Dia selalu menginginkannya. Tentu saja, dia (dahulu) menghormati [Wayne] Rooney dan Zlatan, kemudian mengincarnya. Dia ada dalam bayang-bayang, menunggu kesempatan dan sekarang nomor tersebut kosong."

 
"Ini fantastis untuk anak tersebut, jadi berikan saja nomor itu kepada dia," sambung pelatih berusia 55 tahun itu.

Sementara itu, Rashford lewat unggahannya di Instagram pribadinya menambahkan; "Mengenakan jersey yang pernah dipakai para legenda Man United, merasa terhormat," tulisnya disertai tagar #MR10.

Baca Juga:
Julen Lopetegui Siapkan Rencana Besar untuk Marco Asensio

 

Tulisan ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Sang Agen Ungkap Alasan Courtois Ngotot Ingin Gabung Real Madrid

Load More