Galih Priatmojo
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (AFP)

Bolatimes.com - Jamak diketahui Manchester United kurang bergairah di bursa transfer musim ini. Runner up Liga Primer Inggris musim lalu itu bahkan sangat tertinggal dari para rivalnya seperti Chelsea dan Liverpool yang agresif menyambut bursa transfer musim panas ini.

Faktor finansial dan kehilangan tim pencari bakat jadi beberapa alasan yang jadi biang Manchester United lesu berburu pemain anyar.

Melihat situasi ini, sang manajer, Jose Mourinho tampaknya punya firasat buruk. Jika keadaan itu tak segera teratasi dan dikendalikan ia menyebut Manchester United bakal benar-benar kesulitan di musim ini. Hal itu diungkapkannya kepada skysports setelah Manchester United ditumbangkan 0-1 dari Bayern Munchen di laga penutup pra musimnya.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-16 Bidik kemenangan Hadapi Kamboja di AFF U-16

"CEO saya tahu apa yang saya mau sejak lama. Dia tahu apa yang saya inginkan. Saya tahu dia melakukan sebisanya untuk saya dan saya masih punya beberapa hari lagi untuk melihat aya yang akan terjadi," ungkapnya.

Firasatnya itupun sangat beralasan, apalagi tim-tim lain di Liga Primer Inggris terus berbenah memperkuat diri menghadapi kompetisi.

"Klub lain yang bersaing dengan kami sangatlah kuat dan memliki skuat yang luar biasa. Lihat saja Chelsea, Tottenham, Manchester City atau Liverpool yang gila-gilaan. Dan jika kami tidak membenahi tim kami maka ini sudah dipastikan bakal membuat situasi jadi sulit nanti," tambahnya.

Baca Juga:
Bikin Haru, Ibu Jorginho Menangis Bangga Melihat Jersey Sang Anak

Sejauh ini bisa dibilang dari tiga pemain anyar yang didatangkan Manchester United, hanya Fred yang bisa dianggap moncer.

 

Baca Juga:
Pemain Anyar Barcelona Ini Ungkapkan Pernyataan Sombong ke Messi

Load More