Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo/Instagram

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo telah mengakhiri kerjasama dengan Real Madrid setelah resmi hijrah ke klub Serie A Italia, Juventus. Sikap itu semakin ditegaskan dengan berhenti ikuti aktivitas Real Madrid di Instagram.

Ronaldo telah melalui musim hebat bersama Los Blancos. Selama sembilan musim berseragam Real Madrid, penyerang 33 tahun itu telah meraih empat gelar trofi Liga Champions dan dua gelar La Liga.

Namun, keharmonisan Ronaldo dengan Real Madrid telah habis. Juventus datang untuk memberikan pengalaman baru setelah berani membayar 100 juta euro atau Rp1,8 triliun.

Baca Juga:
Prediksi Indonesia Vs Timor Leste di Piala AFF U-16 2018

Tampaknya pemain berkebangsaan Portugal itu menyambut baik kepindahan ke Kota Turin. Ia pun langsung menjalin pertemanan dengan rekan-rekan barunya melalui Instagram, mulai dari akun Instagram Giorgio Chiellini, Douglas Costa, Paulo Dybala, hingga sang pelatih Massimiliano Allegri.

Instagram Ronaldo. Twitter/Dok. Marca.

Di sini lain, sikap kontradiktif juga ditunjukkan Ronaldo. Ia ternyata langsung memutuskan hubungan media sosialnya dengan Real Madrid di Instagram dengan meng-unfollow.

Masih menurut Marca, tak hanya akun @realmadrid yang berhenti diikuti Ronaldo. Beberapa akun instagram penggawa El Real juga demikian. Tetapi tidak untuk mantan pelatihnya, Zenedine Zidane dan Carlo Ancelotti.

Baca Juga:
Kisah Pilu Supriadi, Bintang Baru Timnas U-16 Anak Penjual Nasi

Apa yang dilakukan Ronaldo disinyalir karena dirinya sebelumnya telah di-unfollow oleh Real Madrid.

Sementara ada pula versi yang menyatakan jika sikap mantan pemain Manchester United itu berhenti ikuti akun Instagram Real Madrid akibat perselisihan dengan presiden Real madrid, Florentino Perez.

Baca Juga:
3 Bukti Kehebatan Mattia Caldara, Berkah untuk AC Milan

Load More