Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Robert Lewandowski (@BBCSport/Twitter)

Bolatimes.com - Chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge dengan tegas mengatakan bahwa penyerangnya, Robert Lewandowski tidak akan dijual ke klub mana pun. Bahkan dengan tawaran hingga Rp 2,5 triliun, Rummenigge tetap kekeuh tidak akan jual Lewandowski.

Pemain Timnas Polandia itu memang baru-baru ini dirumorkan tengah diincar oleh klub-klub besar Eropa, seperti Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United.

Meski Robert Lewandowski diketahui telah mengutarakan niatnya untuk meninggkalan klub juara Bundesliga musim 2017/2018 itu kepada sang pelatih, Niko Kovac, tetapi pihak Bayern Munchen masih enggan untuk melepasnya.

Baca Juga:
Sedih, Kiper Wolverhampton Pensiun Jelang Debut di Liga Premier

Real Madrid dikabarkan memanfaatkan situasi itu untuk menggaet Lewandowski beberapa waktu lalu. Sementara pelatih baru Chelesea, Maurizio Sarri memasukkan nama Lewandowski ke dalam target utama pemain incarannya di bursa transfer.

Robert Lewandowski (sumber: twitter/@Lewy_Official).

Namun Karl-Heinz Rummenigge menegaskan tidak akan menjual pemainnya tersebut meski dengan jumlah tawaran berapapun. Dengan kontrak Lewandowski yang berakhir hingga 2023, keputusan Rummenigge tidak akan berubah.

"Dengan Robert, kami jelas ingin mengirim sinyal kepada orang-orang di dalam dan di luar klub: Bayern Munich benar-benar berbeda dengan klub lain yang menjadi lemah ketika jumlah tertentu datang," ungkapya dikutip dari FourFourTwo.

Baca Juga:
Perusahaan Judi Jadi Sponsor Paling Banyak di Tim Liga Inggris

"Kami ingin menunjukkan bahwa pintu kami tetap tertutup. Kami benar-benar puas dengannya dan dalam posisinya, hanya ada beberapa pemain yang sebanding," lanjutnya.

Bahkan Rummenigge menambahkan bahwa ia tidak akan menjual pemain terbaiknya itu walaupun mendapatkan penawaran hingga Rp 2.5 triliun.

"Kami tidak tertarik menjualnya dan tidak masalah jika seseorang memberi tawaran 100 atau 150 juta euro (sekitar Rp 2,5 triliun)  Kualitas terbaik yang kami miliki tetap bersama kami," tutupnya.

Baca Juga:
Salut, Skuat Myanmar Ucapkan Terima Kasih dengan Bersujud

Sejak bergabung dengan Bayern Munchen pada tahun 2014, Robert Lewandowski telah mempersembahkan empat trofi Bundesliga, dua DFL-Supercup dan DFB-Pokal. Lewandowski juga menjadi top skor Bundesliga pada musim 2017/18 dengan torehan 29 gol.

Load More