Stephanus Aranditio
Pemain Real Madrid, Luka Modric (AFP)

Bolatimes.com - Real Madrid terancam kembali ditinggal pemain bintangnya, Luka Modric yang dikabarkan dilirik oleh klub Serie A, Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Bintang Kroasia itu berpeluang menyusul rekannya, Cristiano Ronaldo yang sudah pindah ke Juventus terlebih dahulu.

Kedatangan Ronaldo percaya tak percaya membuat klub pesaing Juventus di Serie A tak mau kalah dan mulai melakukan manuver dengan mendatangkan pemain bintang ke tanah Italia.

Salah satu jurnalis Italia dari Sky Sport, Gianluca Di Marzio mengatakan Inter akan ambisius untuk mendapatkan tanda tangan kapten timnas Kroasia itu untuk mengisi lini tengah setelah mendapatkan Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid di sisi sayap.

Baca Juga:
Update Transfer Liga Inggris Terbaru, 9 Hari Lagi Ditutup

Pemain Kroasia, Luka Modric (Sumber: Twitter)

Klub berjulukan Nerrazuri tersebut dikabarkan  telah menghubungi agen Modric untuk memulai pembicaraan proses transfer pemain berusia 32 tahun itu.

Jika proses negosiasi berhasil, lini tengah Inter akan menjadi sangat menakutkan bagi lawannya karena diisi oleh empat pemain Kroasia, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic dan Sime Vrsaljko.

Modric juga menjadi alasan Inter menahan proses transfer Arturo Vidal dari Bayern Munchen yang dikabarkan juga didekati Inter.

Baca Juga:
Aturan Baru di Inggris, Pelatih Bisa Dikartu Kuning dan Merah

Load More