Galih Priatmojo
ronaldo/instagram

Bolatimes.com - Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus meninggalkan teka-teki siapa yang bakal jadi suksesornya di Real Madrid.

Sejumlah nama besar santer terdengar, di antaranya ada gelandang Chelsea Eden Hazard, lalu penyerang Paris Saint Germain Kylian Mbappe, top skor Serie A, Mauro Icardi hingga ujung tombak gaek dari Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Namun hingga kini, Real Madrid sepertinya urung mampu menjawab rasa penasaran dari para penggemar pascaditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dengan Jersey barunya di Juventus (Sumber: Juventus)

Fenomena ini ternyata menggelitik salah satu media olahraga Spanyol, Marca untuk mencari tahu siapa sebenarnya pemain yang paling diinginkan oleh para penggemar Real Madrid menggantikan sosok Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
Dikritik Karena Gendut, Pemain Manchester United Lakukan Ini

Lalu digelarlah sebuah poling yang diikuti tak kurang dari 200.000 penggemar Madrid dari seluruh dunia. Alhasil, seperti dilansir Marca.com pada Sabtu (28/07/18), secara mengejutkan top skor Piala Dunia 2018, Harry Kane menjadi sosok yang paling diinginkan penggemar Madrid.

harry kane/instagram

Penyerang asal Inggris yang masih berstatus sebagai pemain Tottenham Hotspurs itu meraih 26% suara dalam poling tersebut, yang kemudian diikuti oleh bomber PSG, Edinson Cavani 14% dan striker Inter Milan, Mauro Icardi 14%.

Berikut hasil poling para penggemar Madrid selengkapnya.

Baca Juga:
Murka Ditikung, Presiden AS Roma Minta Messi Jadi Tebusannya

Harry Kane – 26%
Edinson Cavani – 14%
Mauro Icardi – 14%
Mariano – 12%
Robert Lewandowski – 12%
Alvaro Morata – 8%
Rodrigo – 6%
Lain-lain – 5%
Roberto Firmino – 2%

Load More