Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Nabil Fekir/Instagram

Bolatimes.com - Leganda Prancis, Robert Pires mendukung jika Nabil Fekir berlabuh ke Liverpool. Ia menilai, pemain 25 tahun itu akan cocok bermain di Liga Primer Inggris dan bagus untuk The Reds.

"Fekir akan sangat cocok bermain di Premier League dan bisa menjadi rekrutan hebat untuk Liverpool," kata Pires di laman Liverpool Echo.

Lebih lanjut, pria yang enam musim berseragam Arsenal itu sempat heran gagalnya Fekir bergabung Liverpool. Padahal, gelandang Timnas Prancis itu sudah melakoni tes medis di Anfield.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar di Piala AFF U-16 2018

Pires pun memiliki keyakinan jika Fekir akan menjadi pembelian yang hebat bagi Liverpool.

Nabil Fekir. (Sumber: Instagram/nabilfekir).

"Saya tak tahu kenapa kesepakatan bisa gagal saat tes medis pada awal musim panas ini. Tapi, Fekir adalah pemain istimewa yang bisa menjadi rekrutan bagus untuk Liverpool," kata mantan pemain Arsenal itu.

Nabil Fekir sudah hampir berseragam Liverpool pada Juni lalu. Baik The Reds dan Lyon disebut telah mencapai sepakat untuk nilai transfer sebesar 55 juta euro (Rp 928,3 miliar) plus bonus-bonus senilai lima juta euro.

Baca Juga:
Waduh, Bek AS Roma Tidak Mengenal Malcom

Namun, kesepakatan itu gagal setelah Fekir diklaim memiliki riwayat cedera lutut. Liverpool meminta diskon, tetapi Lyon dengan tegas menolak.

Setelah gagalnya kesepakatan tersebut, tak ada kabar baru terkait ketertarikan Liverpool atas Fekir. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp disebut sudah puas dengan komposisi yang telah ada dalam tim.

Baca Juga:
7 Pemain Real Madrid Ini Terancam Didepak Julen Lopetegui

Load More