Galih Priatmojo
Zinedine Zidane/Suara.com

Bolatimes.com - Tidak adanya kesepahaman disinyalir menjadi salah satu biang Cristiano Ronaldo nekat hengkang dari Real Madrid. Sang mega bintang akhirnya menambatkan Juventus sebagai pelabuhan selanjutnya.

Lepasnya Ronaldo dari Santiago Bernabeu sudah bisa dipastikan menjadi pukulan telak bagi Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid, apalagi sebelumnya mereka juga kehilangan sosok Zinedine Zidane yang telah menghantarkan tiga trofi Champions untuk El Real.

Sama seperti Ronaldo, Zizou panggilan akrab Zidane kini nyatanya juga merapat ke Juventus sebagai konsultan direktur olah raga.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar di Piala AFF U-16 2018

Namun, meski telah resmi melepaskan jubah kebesarannya bersama skuat Los Blancos, Zidane tetap menaruh perhatian kepada mantan klubnya tersebut.

Seperti dilansir Marca, Zidane menyebut sepeninggal Ronaldo, Real Madrid diprediksi takkan mampu berbicara banyak terutama di pentas Eropa. Ia bahkan menyebut Real Madrid hanya akan jadi pecundang.

Walau begitu, ia mengungkapkan Real Madrid bakal mampu kembali ke performanya sebagai salah satu raksasa Eropa jika mampu mendatangkan Eden Hazard dan Robert Lewandowski musim ini.

Baca Juga:
Waduh, Bek AS Roma Tidak Mengenal Malcom

Dua pemain itu menurutnya sebanding untuk menggantikan peran Ronaldo dan kembali membawa kejayaan bagi Real Madrid.

Mungkinkah itu benar-benar sepadan? biar waktu yang menjawabnya.

Baca Juga:
7 Pemain Real Madrid Ini Terancam Didepak Julen Lopetegui

Load More