Stephanus Aranditio
Pemain LA Galaxy, Zlatan usai memenangkan laga melawan Orlando City (Sumber: LA Galaxy)

Bolatimes.com - LA Galaxy diselamatkan oleh mega bintang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic saat melakoni laga lanjutan Major League Soccer melawan Orlando City di Stadion StubHub Center, California, Senin (30/7/2018). Pertandingan itu berakhir dengan skor 4-3.

Pertandingan berjalan alot kedua tim saling berbalas gol sepanjang 90 menit. Tertinggal lebih dulu, Ibrahimovic mencatatkan namanya dalam daftar assist pada gol penyeimbang yang dicetak Giovani dos Santos pada menit ke-39.

Mantan pemain Manchester United itu kemudian mencetak gol penyeimbang pada menit ke-47 dan 67'. Hasil imbang 3-3 bertahan hingga 70 menit pertandingan sebelum Ibra lagi-lagi mencetak gol kemenangan pada menit ke-71.

Baca Juga:
Takut Kemalingan Lagi, Rooney Bangun Bunker di Rumah Barunya

Hattrick ini menjadikan bomber 36 tahun itu sebagai pemain pertama yang mencetak Hattrick di Major League Soccer.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic akan absen membela MLS All-Star saat bertanding melawan Juventus di Stadion Mercedes Benz di Atlanta, Rabu (1/8/2018) untuk menjaga kebugaran karena sudah menjalani tiga pertandingan dalam seminggu bersama LA Galaxy. 

"Saya kecewa melewatkan pertandingan All-Star 2018 melawan Juventus, salah satu mantan klub saya. Saya ingin berterima kasih kepada fans karena telah memilih saya ke tim. Fokus utama saya adalah mencetak gol dan membantu LA Galaxy ke babak playoff," kata Ibrahimovic.

Baca Juga:
Edy Rahmayadi Tegaskan Tak Akan Mundur Sebagai Ketum PSSI

Load More