Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Wasit yang memimpin pertandingan Arsenal kontra PSG meminta tandangan Mesut Ozil (Twitter)

Bolatimes.com - Ada kejadian lucu terjadi sebelum laga Arsenal dengan Paris Saint-Germain di turnamen pra-musim, International Champions Cup (ICC) 2018. Wasit yang memimpin laga tersebut meminta tanda tangan Mesut Ozil saat hendak memasuki lapangan.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (28/7/2018) malam WIB. Arsenal berhasil memetik kemenangan dari PSG. Skuat Meriam London menaklukkan tim raksasa Prancis itu dengan skor telak 5-1.

Adapaun lima gol Arsenal dicetak oleh Mesut Ozil (13'), Alexander Lacazette (67',71'), Rob Holding (87'), dan Eddie Nketiah (90+4'). Sementara gol tunggal PSG berasal dari sepakan Christopher Nkunku lewat titik putih penalti.

Baca Juga:
Daftar Top Skor Sementara Piala AFF U-16, Indonesia Mendominasi

Kemenangan Arsenal di ICC 2018 itu juga dihiasi oleh kejadian lucu. Wasit yang memimpin pertandingan tersebut yang diketahui bernama Nathan Chan meminta tanda tangan Mesut Ozil saat hendak memasuki lapangan.

Namun tanda tangan itu bukan di jersey, melainkan di kartu kuning yang akan ia gunakan untuk memimpin pertandingan Arsenal kontra PSG tersebut.

Baca Juga:
Bintang Film Porno Amerika Dukung Timnas Indonesia U-16

Ozil pun terlihat tersenyum dan dengan senang hati memberikan tanda tangannya di kartu kuning itu.

Pada laga itu juga menjadi laga istimewa bagi Ozil. Selain mencetak gol, pemain yang baru saja memutuskan pensiun dari Timnas Jerman itu ditunjuk sebagai kapten Arsenal oleh Unai Emery.

Baca Juga:
Pasangan Artis Indonesia Ini Foto dengan Bintang Sepak Bola Dunia

Load More