Galih Priatmojo
Sime Vrsaljko/@simevrsaljko2

Bolatimes.com - Rumor beredar, Inter Milan telah mendapatkan bek kanan Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid. Bek asal Kroasia itu diperoleh Inter melalui formula peminjaman.

Meski belum ada pernyataan resmi tetapi sejumlah media telah mengabarkan kepindahan sang bek tersebut ke Inter. Dikutip dari Nerazzuri Ale, Inter Milan meminjam Sime Vrsaljko dengan biaya sebesar 5,5 juta euro dengan opsi penebusan sebesar 16,5 juta euro.

Awalnya Atletico Madrid enggan menyerahkan Vrsaljko ke Inter dengan formula pinjaman. Namun pemain 26 tahun itu sendiri yang ngotot untuk bisa bergabung dengan tim yang diasuh oleh pelatih Luciano Spaletti itu. Hingga Atletico akhirnya luluh dengan penawaran Inter.

Baca Juga:
Jokdri Inginkan Dialog dengan Menpora Soal Isu Pembekuan PSSI

Inter Milan yang musim 2018/2019 ini akan kembali ke Liga Champion memang membutuhkan seorang bek kanan. Apalagi bek kanan yang mereka miliki musim lalu, Joao Cancelo malah menyeberang ke Juventus.

Bila Sime Vrsaljko benar bergabung, maka pemain dengan tinggi 181 cm itu menjadi pemain yang keenam yang didatangkan Inter Milan. Sebelumnya, klub yang dimiliki Suning Group ini telah mendatangkan Stefan de Vrij (Lazio), Kwadwo Asamoah (Juventus), Lautaro Martinez (Club Racing), Radja Nainggolan (AS Roma) dan Matteo Politano (Sassuolo).

Selain itu, bila bergabung dengan Inter Milan, Sime Vrsaljko juga akan bertemu dengan dua rekannya di tim nasional Kroasia, Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic.

Baca Juga:
Jadwal Pertandingan Liga 1 2018, Minggu 29 Juli

Meski telah mendatangkan enam pemain baru, Inter Milan belum puas. Luciano Spaletti kabarnya masih meminta satu orang gelandang tengah. Dua nama yang tengah dibidik Inter Milan saat ini adalah gelandang kreatif milik Bayern Munchen, Arturo Vidal dan gelandang muda asal Cagliari, Nicolo Barella.

 

Tulisan ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Pelatih Meksiko Mengundurkan Diri Usai Piala Dunia 2018

Load More