Stephanus Aranditio
Jordan Pickford saat membela Everton (Sumber: Stadium Astro)

Bolatimes.com - Chelsea dikabarkan mulai mencari pengganti kiper mereka Thibaut Courtois yang santer dikaitkan dengan Real Madrid belakangan ini. Kiper Everton dan timnas Inggris, Jordan Pickford menjadi salah satu target utama The Blues.

Awalnya nama Kasper Schmeichel dan Jack Butland yang masuk dalam radar Chelsea tetapi Sky Sport baru saja melaporkan bahwa klub milik Roman Abramovic ini menggeser radarnya ke Pickford.

Penampilan impresif Pickford dibawah mistar gawang timnas Inggris hingga ke semifinal di Piala Dunia 2018  membuat pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri berminat memboyongnya ke Stamford Brigde.

Baca Juga:
Ini 23 Nama Pemain Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16

Kini Chelsea mulai membuka pembicaraan dengan pemilik kiper berusia 24 tahun itu, Everton untuk mulai berbicara harga.

Jordan Pickford saat membela timnas Inggris (Sumber: The Guardian)

Jika musim lalu Pickford diboyong Everton dari Sunderland dengan mahar 30 juta poundsterling atau sekitar 565 miliar Rupiah, Chelsea harus menyiapkan uang mungkin tiga kali lipat dari harga itu mengingat Pickford sudah menjadi kiper nomor satu Inggris.

Courtois sendiri sudah mendapatkan izin untuk meninggalkan Chelsea setelah ia menolak perpanjangan kontrak baru yang artinya mau tidak mau Chelsea harus segera menjual Courtois untuk mendapatkan keuntungan dari proses transfer kiper berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga:
Allegri Sebut Kedatangan Ronaldo Bisa Membahayakan Juventus

Selain Courtois, Eden Hazard juga kerap dikaitkan dengan Real Madrid yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Load More