Stephanus Aranditio
Jersey Bedale AFC (Sumber: Bedale AFC)

Bolatimes.com - Klub Divisi 1 Inggris, Bedale Association Football Club punya cara unik dalam membuat jersey terbaru mereka yang terinspirasi dari makanan sosis. Jersey tersebut langsung menjadi fenomenal di Inggris.

Jika biasanya sebuah klub menginkan jersey yang elegan nan keren, berbeda halnya dengan jersey klub amatir ini. Hal ini dilakukan karena Bedale disponsori oleh produk sosis Heck yang terletak di North Yorkshire, Inggris.

Untuk jersey kandang, Bedale AFC memilih nuansa merah muda yang dihiasi dengan gambar sosis, sementara jersey tandang mereka didesign menyerupai gambar makanan hot dog.

Baca Juga:
Prediksi Persija Jakarta vs Bhayangkara FC di Pekan Ke-18 Liga 1

Di jersey tersebut juga mengusung tag line "You Never Pork Alone", plesetan dari tag line Liverpool "You'll Never Walk Alone".

Lebih jauh lagi, Bedale AFC memiliki niat mulia yang bertujuan untuk menggunakan uang dari penjualan jersey untuk kegiatan amal untuk para pasien pengidap kanker prostat.

Sejauh ini mereka telah mengumpulkan 140.000 poundsterling atau sekitar Rp 2,6 miliar. Mereka akan terus berinovasi dalam penjualan produk lainnya seperti jaket tim untuk menggalang dana yang lebih banyak lagi demi amal.

Baca Juga:
Belum Bayar Listrik, Stadion Venue Piala Super Spanyol Dipadamkan

Berikut penampakan jersey unik Bedale AFC:

Jersey Bedale AFC

 

Jersey Bedale AFC

 

Baca Juga:
Skuat Manchester United Didatangi Legenda WWE Saat Latihan

Skuat Bedale AFC dengan Jersey Baru

 

You Never Pork Alone

Load More