Stephanus Aranditio
Jose Mourinho dan Rey Mysterio

Bolatimes.com - Saat tengah fokus berlatih di Amerika Serikat, skuat Manchester United dikejutkan dengan kedatangan pria bertopeng yang masuk ke lapangan tempat mereka berlatih di lapangan University Club, Los Angeles.

Pria bertopeng tersebut adalah legenda Westerling, Rey Mysterio asal Meksiko yang mengenakan jersey kandang MU bernomor 619, nomor andalanya. Pegulat yang kini berusia 43 tahun itu memang dikenal menyukai olahraga sepak bola.

Kedatangan Rey Mysterio langsung disambut hangat oleh pelatih Jose Mourinho, bahkan ia juga membuatkan topeng khusus untuk sang kiper David de Gea.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Dihukum Dua Tahun Penjara

Topeng David de Gea dan Jersey Rey Mysterio

Meski beberapa kali kerap mendatangi markas Manchester Merah di Old Trafford, ia juga pernah menyaksikan langsung Manchester United berlaga di sana. Namun, tim favoritnya bukan Manchester United, ia lebih memilih raksasa Spanyol, Real Madrid 

"Berjalan mengitari seluruh isi stadion dengan banyak area membuat saya ingin menikmati ketika sedang ada pertandingan disini. Saya ingin kembali hadir ketika Manchester United bertanding. Saya bahkan tidak bisa membayangkan getaran, adrenalin dan semangat yang fans rasakan," kata Rey Mysterio saat berkunjung ke Old Trafford beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Rekrutan Baru Barcelona, Malcom

Load More