Agung Pratnyawan | Andiarsa Nata
Malcom saat tiba di Camp Nou, Barcelona (24/7) [Lluis Gene/AFP]

Bolatimes.com - Pemain yang baru didatangkan oleh Barcelona, Malcom mengaku kini ia telah mewujudkan cita-cita masa kecilnya dengan bergabung bersama klub raksasa Spanyol tersebut.

Meski hampir menjadi pemain AS Roma, Malcom mengaku bersikeras selalu ingin menandatangi kesepakatan dengan Barcelona.

Sebelumnya AS Roma menyetujui permintaan nilai jual Malcom yang diajukan pihak Bordeaux sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 673 miliar.

Baca Juga:
AS Roma Akan Maafkan Barcelona Jika Serahkan Lionel Messi

Namun disaat-saat terakhir keberangkatannya ke Roma untuk menyelesaikan kesepakatan transfer tersebut, Barcelona membuat penawaran kepada Bordeaux yang kemudian diterima oleh tim asal Prancis tersebut.

Hal itu lah yang kini menimbulkan perselisihan antara AS Roma dan Barcelona. Klub ibu kota Italia itu tidak terima dengan tindakan tidak etis yang dilakukan klub yang berjuluk Blaugrana tersebut.

Kendati demikian, Malcom sebagai pemain merasa tenang-tenang saja karena masalah tersbut tengah diselesikan oleh sang agen.

Baca Juga:
Video - Skill Gila Lisa Zimouche Permalukan Pemain Akademi PSG

"Saya selalu tenang. Agen saya bertanggung jawab atas seluruh masalah ini," terang Malcom dikutip dari FourFourTwo.

Mengenai dirinya yang bergabung dengan Barcelona, Pemain berusia 21 tahun itu mengaku senang karena untuk berada di Camp Nou diakuinya sangat sulit.

Malcom juga menambahkan telah mewujudkan mimpi yang ia cita-citakan sejak kecil, yakni bergabung dengan Barcelona.

Baca Juga:
Kondisi Semakin Membaik, Ferguson Akan Kembali Saksikan Laga MU

"Ini adalah kesempatan untuk bermain untuk Barcelona dan di sini saya akan bermain dengan pemain terbaik di dunia. Saya sangat senang bisa berada di tim seperti ini," ungkap pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

"Sangat sulit untuk datang ke Barcelona, tetapi saya akan memberikan semua yang saya harus lakukan baik. Saya sangat bahagia, saya mewujudkan mimpi saya sejak kecil," tutupnya.

Baca Juga:
Rekap Paruh Musim Liga 1 2018 - Persib Juara, Barito Paling Tajam

Load More