Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Lionel Messi/Twitter

Bolatimes.com - Beberapa waktu lalu sempat digegerkan rumor jika Inter Milan bakal mendatangkan Lionel Messi ke ‎Giuseppe Meazza‎. Namun wakil Presiden il Nerazzurri, Javier Zanetti segara menampik kabar tersebut.

Pria yang senegara dengan Messi itu menegaskan jika pihaknya tidak dalam perburuan megabintang Barcelona tersebut. Alih-alih untuk sekadar mendekat, Zanetti mengatakan jika rumor yang beredar hanyalah omong kosong belaka.

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti. (Sumber: Instagram/@

"Itu omong kosong yang gila. Tidak benar kami berusaha mendatangkan Messi," kata Zanetti kepada Fox Sport Argentina yang dikutip Mundo Albiceleste.

Baca Juga:
5 Nominasi Peraih Ballon d'Or Versi Kylian Mbappe

Rumor Inter Milan akan mendatangkan Messi sendiri bermula dari pemberitaan Tuttosport. Di mana, CEO Pireli, Marco Tronchetti Provera berharap jika Inter Milan mendatangkan Lionel Messi setelah masalah Financial Fair Play Inter Milan selesai.

CEO Pireli, Marco Tronchetti Provera. (Sumber: twitter/@Reifenpresse).

"Saya berharap bahwa Suning, setelah Financial Fair Play akan mengizinkannya, dapat membuat penandatanganan besar," kata Tronchetti Provera.

"Messi? Bagaimana bisa kau mengatakan tidak pada Messi?" lanjutnya meyakinkan.

Baca Juga:
Hasil Undian Ulang Asian Games 2018, Lawan Indonesia Bertambah

Seandainya Inter Milan benar-benar serius, untuk mendatangkan peraih Ballon d'Or lima kali itu dipastikan tidak akan mudah. Saat ini, Messi masih berada dalam kontrak dengan Balugrana hingga 2021.

Sementara klausul pelepasannya sangatlah tinggi. Inter Milan harus merogoh kocek hampir Rp 12 triliun jika ingin menghadirkan bintang Argentina itu ke Italia.

Baca Juga:
Mengintip Cantiknya Anna Sharypova, Calon Wags Baru Fulham

Load More