Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Andre Schurrle. (Sumber: Twitter/@andrschurrle).

Bolatimes.com - Andre Schurrle tampaknya akan kembali meramaikan gemerlap Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Ia dikabarkan akan bergabung salah satu klub promosi, Fulham.

Bahkan, pemain 27 tahun itu dilaporkan akan segera mejalani tes medis pada hari ini, Rabu (25/7/2018).

Kepastian bergabungnya Schurrle semakin ditegaskan oleh manajer Fulham, Slavisa Jokanovic. Kepada Sky Sport News, pelatih asal Serbia itu mengaku telah mengamankan tanda tangan Andre Schurrle.

Baca Juga:
Juan Mata Ingin Kembali Berseragam Timnas Spanyol

Kabar itu sekaligus menghempaskan harapan Crystal Palace dan AC Milan yang disebut-sebut juga meminati jasa Schurrle untuk memperkuat komposisi tim.

Sumber: Twitter/@andreschurrle

Jika transfer Schurrle benar-benar terjadi, Liga Inggris akan menjadi menyambut untuk kedua kalinya. Sebelumnya, pemain berkebangsaan Jerman itu sempat memperkuat Chelsea pada 2013 hingga 2015.

Selama membela klub milik Roman Abrahamovich, Schurrle mencatatkan 65 penampilan dan turut menyumbang 14 gol.

Baca Juga:
Joao Moutinho dan Sosok di Balik Aroma Portugal di Tubuh Wolves

Ia juga terlibat dalam keberhasilan Chelsea memenangi gelar Liga Primer Inggris pada musim 2014/2015 di bawah asuhan Jose Mourinho. Selain itu, capaian terbaik lainnya yakni saat menjadi runner-up UEFA Super Cup dan runner-up International Champions Cup.

Sumber: twitter/@andreschurrle

Kehadiran Schurrle ke Fulham akan berdampak baik untuk tim. Pengalaman saat menjuarai Piala Dunia 2014 bersama Jerman akan bermanfaatkan untuk mengangkat mental rekan-rekannya.

Baca Juga:
Tak Henti Dukung Karius, Casillas Kini Unggah Video Blundernya

Load More