Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Iker Casillas (@ikercasillas/Instagram)

Bolatimes.com - Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada Loris Karius terkait kritik pedas yang didapatnya. Casillas kali ini memberi dukungan dengan memperlihatkan blunder-blunder yang pernah ia lakukan.

Loris Karius terus menjadi bahan olok-olokan sejak blundernya di final Liga Champions musim 2017/2018. Setelah sejenak bebas dari olok-olokan blunder final Liga Champions, beberapa waktu lalu Karius jadi sasaran olokan karena melakukan blunder lagi.

Terhitung ada dua blunder yang ia lakukan sejak blunder final Liga Champions. Blunder yang baru-baru terjadi adalah ketika Liverpool berhadapan dengan Borussia Dortmund di turnamen pra-musim International Champions Cup (ICC) 2018.

Baca Juga:
Ini 4 Pemain yang juga Layak Masuk Nominasi Pemain Terbaik FIFA

Akibat blunder itu Karius kembali mendapatkan kritikan pedas. Kiper berkebangsaan Jerman itu sampai menuliskan pesan kepada para pembencinya itu di Insta story Instagramnya.

Selain itu, Karius juga mendapat dukungan dari Iker Casillas. Kiper legendaris Spanyol itu mengaku heran dengan hujatan tanpa henti yang dilayangkan kepada Karius.

"Kapan serangan pada Loris Karius akan berhenti? Saya bicara tentang dia seperti kiper lain. Ada banyak masalah yang lebih serius di dunia ini," terang Casillas.

Baca Juga:
4 Pemain Top Ini Pernah Kena Perlakuan Rasial Parah

"Tinggalkan anak itu sendirian! Dia juga manusia. Sama seperti kita semua," ucap Casillas dukung Karius.

Kini Casillas tidak hanya memberikan dukungan lewat pernyataannya saja. Baru-baru ini membuat sebuah video yang memperlihatkan blunder-blunder yang pernah ia lakukan sebagai wujud kesalahan adalah hal yang wajar dilakukan oleh semua orang.

Video itu pun ia unggah di Twitter pribadinya.

Baca Juga:
Pensiun Dari Timnas Jerman, Ozil Dapat Dukungan Presiden Turki

"Di belakang kita masing-masing, ada satu orang. Biarkan dia mengangkat tangannya yang tidak pernah gagal. Belajar dari kesalahan kita akan membuat kita lebih kuat dan menerima mereka lebih manusiawi," tulis Casillas dalam video yang diunggah tersebut.

Load More