Galih Priatmojo
Harry Maguire/@harrymaguire93

Bolatimes.com - Manchester United boleh jadi terlihat lesu di bursa transfer musim panas ini. Tapi bukan berarti mereka tinggal diam.

Nyatanya, setelah disebut mengincar bek AC Milan, Leonardo Bonucci, kini diketahui skuat Setan Merah tengah mencari jalan untuk meminang center back Leichester City, Harry Maguire.

Dikutip dari Goal, Manajer Manchester United, Jose Mourinho pun dikabarkan sudah mengajukan tawaran senilai 65 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 Agendakan Gelar Dua Uji Coba Bulan Depan

Seandainya kesepakatan itu terjadi, Maguire bisa sedikit memberi angin segar bagi barisan pertahanan Manchester United di tengah keraguan Mou terhadap kualitas Chris Smalling dan Phil Jones.

Dilansir dari The Sun, Mourinho diketahui sangat kepincut untuk mendatangkan Maguire guna memperkokoh lini belakang timnya. Ia bahkan rela merogoh dalam koceknya dengan mengeluarkan dana hampir empat kali lipat dari yang dibayarkan Leicester setahun yang lalu.

Sementara itu, pihak Leicester kabarnya akan mengajukan tawaran kontrak baru senilai 75.000 poundsterling per pekannya atau setara dengan nilai Rp 1 miliar, dengan harapan sang pemain mau tetap bertahan di King Power Stadium.

Baca Juga:
Presiden Bayern Munchen: Ozil Pantas Pensiun dari Timnas Jerman!

Maguire bergabung ke Leicester pada tahun lalu dari Hull City dengan kontrak lima tahun dan nilai transfer 17 juta poundsterling. Ia tampil bagus pada debutnya bersama The Foxes dengan tampil di setiap pertandingan Liga Primer Inggris. Pemain berusia 25 tahun itu bahkan dinobatkan sebagai pemain terbaik klub untuk musim 2017/18.

Selain di klub, Harry Maguire juga menunjukkan permainan terbaiknya bersama Timnas Inggris. Ia bahkan berhasil menyumbang satu gol di partai perempat final Piala Dunia 2018 saat menghadapi Swedia dan sukses membawa Inggris ke babak semifinal.

 

Baca Juga:
5 Pembelian Termahal Liverpool, Mohamed Salah di Urutan Terakhir

Load More