Stephanus Aranditio
Karim Benzema dikaitkan dengan AC Milan

Bolatimes.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema geram dengan pemberitaan salah satu jurnalis kenamaan di Italia yang memberitakan dirinya akan pindah ke AC Milan dalam waktu dekat.

Menurut Benzema, apa yang diberitakan jurnalis tersebut adalah hoax, melalui akun instagramnya, ia menuduh Di Marzio seorang pembohong terkait pemberitaan rumor transfer ke AC Milan.

Jurnalis tersebut bernama Gianluca Di Marzio, ia adalah jurnalis SkySport Italia yang terkenal sebagai sumber rumor transfer terpercaya di sepak bola italia.

Baca Juga:
Bus Baru Timnas Indonesia Sebenarnya Bus Bekas, Benarkah?

Insta Stories Karim Benzema

Sebelumnya Di Marzio memang mengklaim agen penyerang Real Madrid itu, Karim Djaziri, hadir di tempat latihan AC Milan untuk membicarakan kemungkinan transfer kliennya ke San Siro.

Djaziri sendiri melalui akun resmi Twitter-nya sudah terlebih dahulu menyebut Di Marzio sebagai "pembohong" dan mengharuskannya "mengganti pekerjaan".

"Tuan Di Marzio tolong menghormati klub besar yang merupakan AC Milan dan Real Madrid dan pemainnya Benzema! Terima kasih," tulis Djaziri.

Baca Juga:
Prancis Juara, Olivier Giroud Tepati Nazar Cukur Gundul Kepalanya

Di Marzio terakhir menjabarkan proses negosiasi kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus yang benar-benar menjadi kenyataan. Namun tak sedikit pula rumor Di Marzio dibantah oleh pemain yang bersangkutan.

Load More