Stephanus Aranditio
Vincent Kompany memeluk Henry usai pertandingan berakhir/Twitter

Bolatimes.com - Pelatih Aston Villa, Steve Bruce harus memperjuangkan posisinya saat ini di kursi pelatih setelah mendengar kabar yang beredar tentang pemilik baru yang berminat menggunakan jasa asisten pelatih timnas Belgia, Thierry Henry.

Pelatih berusia 57 tahun itu mengaku terkejut saat mendengar kabar tersebut. Sementara pemilik baru Aston Villa, Nassef Sawiris dan Wes Edens mulai mempertimbangkan nasib Bruce.

"Saya memuntahkan kopi saya pagi ini ketika saya membaca tentang itu, Ponsel saya menjadi gila," kata Steve Bruce dilansir dari The Sun.

Baca Juga:
Ibrahimovic Ingin Jadi Presiden AS jika Datang ke MLS Lebih Cepat

"Apakah ada substansi yang benar-benar tidak bisa kukatakan padamu. Saya akan tahu detailnya seminggu lagi. Saya harus memastikan kabar itu tidak benar-benar tentang saya, saya senang melatih tim ini," jelas Bruce.

Steve Bruce. (Sumber: Sky Sports)

Henry sendiri dilirik untuk menggantikan Bruce dengan harapan bisa menjadi magnet tersendiri untuk mendatangkan pemain bintang ke Aston Villa.

Legenda Prancis itu terakhir membawa Belgia meraih peringkat ketiga Piala Dunia 2018 sebagai asisten pelatih Roberto Martinez. Jika benar kabar ini mencapai kata sepakat, Aston Villa akan menjadi klub profesional pertama Henry sebagai pelatih kepala.a.

Baca Juga:
Fan Kritik Jersey Baru Tottenham yang Identik dengan Barcelona

Sebagai pemilik baru, Sawiris dan Edens diharapkan untuk menutup defisit £ 40 juta atau sekitar Rp 760 miliar untuk menyeimbangkan keuangan Aston Villa, mereka akan bertemu dengan Bruce minggu ini untuk merencanakan target mereka kembali ke Liga Premier Inggris.

Load More