Stephanus Aranditio
Cristiano Ronaldo belibur bersama kekasihnya Georgina Rodriguez

Bolatimes.com - Bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo memberikan uang tip sebesar 20.000 Euro atau sekitar Rp 340 juta kepada 10 orang pegawai hotel Costa Navarino untuk menjaga dirinya dari intaian kamera paparazi.

"10 pegawai yang telah ditugaskan memberikan layanan kepada keluarga Ronaldo dan menjauhkan mereka dari paparazzi, masing-masing menerima €2.000," tulis majalah olahraga online Yunani, Sportime.

Seperti diketahui sebelumnya, Ronaldo yang baru menyelesaikan pertandingan bersama Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2018 langsung menghabiskan waktu luangnya dengan berlibur ke Yunani.

Baca Juga:
Persebaya Berniat Kembali Datangkan Pemain Asing

Hotel bintang lima, Costa Navario yang terletak di Peloponnese barat, Yunani itu menjadi pilihan Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya Georgina Rodriguez dan anak-anaknya melepas penat pasca gagal di Piala Dunia.

Cristiano Ronaldo belibur bersama kekasihnya Georgina Rodriguez

Di hotel tersebut, mantan pemain Real Madrid ini menyewa sebuah villa mewah dengan fasilitas pantai pribadi didekatnya, 10 orang pegawai tadi bertugas menjaga villa tersebut dari bidikan paparazi. Villa mewah ini juga pernah ditempati oleh artis hollywood sekelas Angelina Jolie dan Brad Pitt.

"Ini adalah kehormatan dan pengalaman hebat bagi tim kami untuk menjaga Cristiano Ronaldo dan keluarganya. Terima kasih banyak kepada Cristiano sudah menjadi bagian dari kisah kami,” tulis salah seorang staf melalui akun media sosialnya.

Baca Juga:
Kisah di Balik Tato Gareth Southgate di Lengan Fan Inggris Ini

Load More