Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Oliver Giroud/Instagram

Bolatimes.com - Atletico Madrid tengah berburu penyerang. Olivier Giroud dan Nikola Kalinic dirumorkan tengah didekati untuk menjadi tandem dari Antoine Griezmann.

Menurut kabar dari Sky, Atletico berhasrat memboyong Giroud dari Chelsea. Dalam kesapakan itu, jawara Liga Europa 2017 itu tak diwajibkan untuk mempermanenkan sang pemain pada akhir musim.

Namun, Chelsea dikabarkan enggan melepas Giroud dengan status pinjaman. Klub asal London itu lebih memilih transfer permanen jika Atletico benar-benar berminat.

Baca Juga:
Sriwijaya FC Dipermalukan Tamunya Arema FC Tiga Gol Tanpa Balas

Olivier Giroud/Twitter

Transfer Giroud ke Atletico Madrid akan menarik jika terealisasi. Pasalnya, Giroud akan bertandem dengan Antoine Griezmann, rekan Timnas Prancis yang sukses mengunci gelar Piala Dunia 2018.

Sementara itu, pemain yang dipulangkan Kroasia dari Piala Dunia 2018, Nikola Kalinic juga disebut-sebut masuk dalam daftar perburuan.

Nicolas Kalinic/Suara.com

Tak jauh berbeda dengan Giroud, skuat Los Colchoneros ingin membawa Kalinic dengan status pinjaman. Akan tetapi, Atletico wajib mempermanenkan penyerang 30 tahun itu di akhir musim.

Baca Juga:
Ezra Walian dan Andritany Dipanggil Kembali Timnas U-23 Indonesia

Saat ini, Atletico masih terus menunggu kepastian dari AC Milan, sebagai pemilik Kalinic.

Load More