Galih Priatmojo
Sadio Mane/@sadiomaneofficiel

Bolatimes.com -  Salah satu trisula Liverpool, Sadio Mane bakal mengenakan nomor kostum berbeda di musim ini. The Reds mengumumkan bahwa pemain internasional Senegal itu akan memakai nomor keramat 10.

Sejak bergabung dari Southampton pada musim panas 2016, Mane memang identik dengan nomor punggung 19 selama dua musim memperkuat Liverpool.

Namun mulai musim 2018/2019, Mane dipastikan akan memakai nomor 10, yang juga pernah dikenakan John Barnes, Joe Cole, Luis Garcia, Michael Owen dan Andriy Voronin bersama Liverpool di era Premier League.

Baca Juga:
Drama 7 Gol PS Tira Vs Borneo FC, Nilmaizar: Pemain Kurang Fokus

Pengguna terakhir nomor punggung keramat 10 di Liverpool sendiri adalah Philippe Coutinho. Nah, nomor keramat ini pun tak memiliki penunggu setelah Coutinho hengkang ke Barcelona pada Januari lalu, sampai akhirnya menjadi milik Mane.

Mane sendiri diketahui sudah kembali mulai berlatih bersama Liverpool di markas latihan Melwood, bersama dengan bintang Liverpool lainnya, Mohamed Salah.

Kedua pemain ini sejatinya tampil pada Piala Dunia 2018 lalu. Namun Mane dan Salah bisa kembali berlatih lebih cepat bersama Liverpool karena Timnas Senegal dan Timnas Mesir gagal melenggang dari babak fase grup.

Baca Juga:
Dianggap Pintar Akting Lebay di Piala Dunia, Ini Tanggapan Neymar

Pada Senin (23/7/2018) dini hari WIB, Liverpool akan memulai kiprah mereka di turnamen pramusim bergengsi, International Champions Cup (ICC) 2018, dengan meladeni Borussia Dortmund di Stadion Bank of America, Charlotte, Amerika Serikat.

Load More