Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Erik Lamela. (Sumber: Twitter/@eriklamela).

Bolatimes.com - Setelah kembali memperpanjang kontrak bintang Korea Selatan Son Heung-min, Tottenham Hotspur juga kembali mendapatkan tanda tangan Erik Lamela.

Pemain asal Argentina itu menandatangani kontrak selama empat musim, yang berarti ia akan berseragam The Lilywhite hingga 2022.

Sumber: Twitter/@spursofficial.

Mendapat perpanjangan kontrak jangka panjang, Lamela mengaku senang. Ia menegaskan sangat bergairah untuk kembali berjuang bersama Harry Kane dan kolega.

Baca Juga:
Indra Sjafri Bakal Rombak Timnas U-19 Hadapi Piala AFC U-19

"Saya sangat senang memperpanjang kontrak saya bersama klub ini. Bermain untuk Spurs empat tahun lagi itu menggairahkan," kata Lamela.

"Saya sangat senang ada di sini, saya siap bermain untuk tim ini. Saya punya hubungan yang sangat baik dengan teman-teman setim dan saya senang bertahan empat tahun lagi di sini," tuturnya menambahkan.

Lamela sendiri diboyong Tottenham dari AS Roma sejak 2013. Selama lima musim berjersey Spurs, pemain 26 tahun itu telah mencatatkan 154 kali pertandingan dan turut menyumbang 10 gol.

Baca Juga:
Berikut Jadwal Lengkap International Champion Cup 2018

Sebelum Lamela, Son Heung-min juga mendapatkan memperbarui kontrak jangka panjang. Pemain asal Asia itu akan berseragam Spurs hingga 2023.

Lamela dan Son Heung-min akan menjadi tumpuan Tottenham Hotspur untuk beberapa musim ke depan.

Baca Juga:
Cara Ricky Nelson Pamit dari Persika Karawang Sangat Menyentuh

Load More