Galih Priatmojo
Cristiano Ronaldo dengan jersey barunya di Juventus (Sumber: Juventus)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo tampaknya memang membawa hoki. Buktinya belum juga merumput tetapi pemain yang telah mengoleksi lima Ballon d'Or tersebut sudah memberikan keuntungan besar bagi Juventus.

Dikutip dari Calciomercato, tiket musiman Juventus sudah habis terjual 100 persen. Padahal Serie A baru akan dimulai sebulan lagi.

Padahal jelang kedatangan Ronaldo, pihak manajemen Juventus telah menaikkan harga tiket musiman hingga 30 persen ketimbang musim lalu. Meski begitu tampaknya kenaikan harga oleh para fan dianggal setara dengan apa yang bakal mereka dapat. Nyatanya memang tak ada yang protes, bahkan para fan secara sukarela membayar penuh tiket musiman tersebut.

Baca Juga:
Ini Penampakan Rumah Mewah Ronaldo yang Dijual, Berminat?

Seperti diberitakan Sky Sports, manajemen Juventus diperkirakan meraup 30 juta euro atau setara Rp507 miliar dari hasil penjualan tiket musiman tersebut.

Tak hanya dari sektor tiket, hoki yang dibawa Ronaldo untuk Juventus juga mengalir dari sumber lainnya. Semenjak Ronaldo diumumkan sebagai pemain Juventus pada Selasa 10 Juli 2018, si Nyonya Tua sudah meraup pendapatan hingga 128 juta euro atau sekira Rp2,1 triliun.

Uang besar itu didapat Juventus dari berbagai sektor. Jersey dengan nama Ronaldo menyumbangkan 40 persen. Saat ini, ayah empat anak tersebut sedang berada di China untuk mempromosikan apparel yang menjadi sponsor utama dirinya, Nike.

Baca Juga:
Hugo Lloris Ungkap Peran Messi Atas Keberhasilan Prancis

Ronaldo baru akan bergabung bersama rekan-rekannya di Juventus akhir Juli mendatang.

Mungkinkah hoki Ronaldo itu juga berdampak bagi prestasi Juventus di masa mendatang? Patut ditunggu ya.

 

Baca Juga:
Ini Lho Gandengan Bek Prancis Benjamin Pavard yang Mempesona

Load More