Dinar Surya Oktarini | Irwan Febri Rialdi
Benjamin Pavard merayakan golnya ke gawang Argentina/Twitter

Bolatimes.com - Transfer mengejutkan datang dari Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dikabarkan telah sepakat dengan Stuttgart untuk memboyong Benjamin Pavard.

Pavard baru saja tampil apik bersama Prancis di Piala Dunia 2018. Ia yang semula tak terlalu diperkirakan justru keluar sebagai sorotan. Pemain 22 tahun itu kokoh menjaga daerah kanan pertahanan Les Blues hingga sukses membawa Prancis memenangkan trofi Piala Dunia.

Stuttgart, pemilik Benjamin Pavard menginginkan pemainnya untuk bertahan setidaknya satu musim lagi. Namun, sepertinya tidak akan untuk satu musim kemudian, 2019/2020.

Baca Juga:
Chat Rahasia Mohamed Salah kepada Alisson, Seperti Apa Isinya?

Benjamin Pavard. (sumber: twitter/@banpavard28).

Manurut laporan SWR Sport, Bayern Munchen dan Stuttgart telah mecapai kesepakatan untuk Pavard. The Bavarians siap membayar pelepasannya senilai 35 juta euro atau Rp 591,8 miliar pada tahun 2019.

Pavard sendiri kabarnya akan menandatangani kontrak jangka panjang di Allianz Arena. Ia akan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun bersama juara Bundesliga tersebut.

Namun, musim depan sang pemain masih akan berseragam Stuttgart. Pavard akan bermain satu tahun lagi bersama Stuttgart sebelum pindah ke Allianz Arena pada tahun 2019 mendatang.

Baca Juga:
Dermawan, Ronaldo Berikan Tip Rp 337 Juta untuk Hotel di Yunani

Tanggapan pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac

Ketika dikonfirmasi, Kovac mengaku belum tahu soal transfer Benjamin Pavard. Kendati demikian, ia tak memungkiri memiliki penilaian khusus terhadap Pavard.

Kovac menilai jika bek muda Prancis itu adalah pemain yang sangat bagus.

Baca Juga:
Harapan Pupus, James Rodriguez Tetap di Bayern Munchen

Niko Kovac/UEFA

"Saya tidak bisa mengatakan apa pun tentang transfer Pavard," kata Kovac.

"Lebih baik jika Anda menanyakan ini kepada Brazzo (Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic). Saya hanya bisa mengkonfirmasi bahwa Pavard adalah pemain yang sangat bagus," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Indra Sjafri: Mau Egy di Langit Dia Harus Siap Jika Timnas Butuh

Load More