Stephanus Aranditio
Cristiano Ronaldo dan Massimiliano Allegri. (sumber: Juventus.com).

Bolatimes.com - Bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo tidak akan bermain melawan Real Madrid saat tur Bianconeri ke Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen International Champions Cup (ICC).

Saat sesi perkenalan di Juventus Stadium, Ronaldo menyatakan diri bahwa ia baru bergabung ke sesi latihan Juventus pada 30 Juli mendatang, sementara Juventus akan menghadapi Real Madrid empat hari setelahnya.

Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid pada 5 Agustus 2018 di Staidon FedEx , Maryland, AS, yang artinya Ronaldo baru empat hari berlatih dan belum siap dimainkan Juve. Namun, pemain berusia 33 tahun itu tetap akan berangkat ke Amerika Serikat bersama Juventus.

Baca Juga:
VIDEO: Instruksi Deschamps di Ruang Ganti Saat Final Piala Dunia

Cristiano Ronaldo menyapa penggemar barunya di Juventus (Sumber: Juventus)

Penampilan pertama Ronaldo dengan seragam Juve dijadwalkan akan terjadi dalam pertandingan persahabatan tradisional melawan tim muda mereka di Villar Perosa (lapangan di rumah keluarga presiden Andrea Agnelli) pada 12 Agustus.

Juventus akan melakoni pertandingan ICC melawan Bayern Muenchen, MLS Allstar, Benfica dan Real Madrid selama dua minggu.

Berikut jadwal Juventus di ICC:

Baca Juga:
Alex Oxlade-Chamberlain Divonis Menepi Satu Musim di Liverpool

  • Juventus Vs Bayern Muenchen (Kamis, 26/7/2018) 06:00 WIB
  • Juventus Vs Benfica (Sabtu, 29/7/2018) 00:00 WIB
  • Juventus Vs MLS Allstar (Kamis, 2/8/2018) 06:30 WIB
  • Juventus Vs Real Madrid (Sabtu, 5/8/2018) 05:00 WIB

Load More