Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Alisson Becker/Instagram

Bolatimes.com - Alison Becker membuat dunia maya geger karena berkicau di Twitter akan segera menjadi penjaga gawang baru klub asal Inggris, Liverpool.

"Dengan bangga mengumumkan saya akan bergabung dengan Liverpool sebagai penjaga gawang," cuit akun tersebut.

Respon netizen di dunia pun sangat luar biasa. Bagi penggemar Liverpool, itu merupakan kabar yang amat membahagiakan karena mereka memang tengah menginginkannya.

Baca Juga:
5 Pemain yang Juarai Liga Champions dan Piala Dunia dalam Semusim

Namun, siapa kira, jika cuitan Alison Becker itu bukanlah Alisson Baecker, kiper AS Roma yang tengah diburu The Reds. Dan banyak netizen yang akhirnya kecewa.

Alison Becker sendiri adalah seorang komedian wanita asal Amerika Serikat. Kemiripan nama membuat para pecinta sepak bola tertipu, ditambah akun Alison telah diverifikasi sama dengan milik Alisson.

Sebenarnya jika dicermati lebih dalam, akun Twitter Allisson Becker memiliki double 'S'. Sedangkan Twitter sang komedian hanya memiliki satu 'S'.

Baca Juga:
Tim Cahill Pensiun dari Timnas Australia usai Piala Dunia 2018

Drama Alison. (sumber: twitter).

Cuitan sang komedian cantik itu pun langsung viral di mana-mana. Sampai saat ini, Rabu (18/7/2018) pukul 12.00 WIB, cuitan itu mendapat 14.428 retweet, 36.885 like, dan 1.600 komentar.

Saat ini memang tengah gencar rumor jika Liverpool memburu Alisson dari AS Roma. The Reds dikabarkan siap membayar 70 juta euro atau Rp 1,7 triliun untuk meuluskan langkah kiper andalan Timnas Brasil itu ke Anfield Stadium.

Well, bagaimana Sobat Bolatimes, apakah kamu salah satu korban dari cuitan Alison Becker?

Baca Juga:
Deretan Viral di Media Sosial Selama Piala Dunia 2018

Load More