Stephanus Aranditio
Thibaut Courtois (Sumber: AFP)

Bolatimes.com - Chelsea dikabarkan telah rela melepas kepergian Thibaut Courtois ke Real Madrid, namun The Blues masih akan mencari penggantinya terlebih dahulu sebelum benar-benar ditinggalkan kiper Belgia itu.

Mahar sebesar 35 juta Euro atau sekitar Rp 588 Miliar telah disiapkan untuk memboyong kiper berusia 26 tahun itu ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Namun, pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri disebut-sebut bakal tetap mempertahankan Courtois apalagi ia baru saja meraih sarung tangan emas di Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Jose Mourinho Sebut Transfer Cristiano Ronaldo Untungkan Serie A

Tapi Sarri juga tak bisa menahan Courtois jika sang pemain memang ingin pindah. Kiper AS Roma, Allison dikabarkan akan menjadi salah satu calon pengganti Courtois.

Eden Hazard dan Thibaut Courtois/Twitter

Namun Chelsea tak sendirian, mereka harus bersaing dengan Liverpool yang telah menawar kiper Brasil itu dengan mahar 60 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Sementara dengan kabar ini, kiper Real Madrid, Keylor Navas belum memikirkan untuk meninggalkan Los Blancos meski terancam digeser oleh Courtois.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Anggap Tak Pernah Bersaing dengan Lionel Messi

"Saya masih punya dua tahun kontrak dan saya ingin menghabiskannya," kata Navas dilansir dari Marca.

Keylor Navas sukses memberi Real Madrid tiga kali juara Liga Champions. Namun kiper asal Kosta Rika ini tak pernah sepi dari rumor dijual sejak kehadirannya pada 2014 lalu.

Baca Juga:
Emil Audero Mulyadi, Kiper Kelahiran NTB Dipinjamkan ke Sampdoria

Load More