Galih Priatmojo
Cristiano Ronaldo berseragam Juventus (@BleacherReport/Twitter)

Bolatimes.com - Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus, nyatanya membuat geger sebagian besar warga Italia, khususnya di Turin.

Saking antusiasnya menyambut kedatangan kapten Timnas Portugal itu, para fan pun rela berebut jersey Juventus bernomor 7 yang bakal dikenakan sang bintang setelah merapat ke Allianz Stadium.

Dikutip dari The Sun, Juventus benar-benar meraup durian runtuh setelah Ronaldo dinyatakan resmi berlabuh ke markas si Nyonya Tua musim mendatang. Belum juga Ronaldo datang, Juventus sudah berhasil menjual 500 ribu lebih jersey dalam sehari.

Baca Juga:
Saking Bahagianya, Pogba Sindir It's Coming Home Timnas Inggris

Jersey Juventus/Dok. The Sun

Yahoo Italia mengklaim bahwa angka itu terus mengalami peningkatan khususnya pesanan untuk jersey sama yang dibuat di situs Adidas yang dibandrol dengan 104 euro atau sekitar Rp 1,7 juta.

Sementara itu, Juventus telah mengumumkan akan memperkenalkan pemilik lima Ballon d'Or tersebut di Turin pada hari Senin, sehari setelah final Piala Dunia.

Ronaldo sendiri telah memposting foto perpisahan dengan keluarga dan teman-temannya di Real Madrid.

Baca Juga:
Kumis Rami Jadi Jimat Kesuksesan Prancis di Piala Dunia 2018

Ronaldo meninggalkan Real setelah menorehkan 450 gol dalam sembilan tahun, memenangkan empat Liga Champions dan La Liga dua kali.

Load More