Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Cristiano Ronaldo berseragam Juventus (@BleacherReport/Twitter)

Bolatimes.com - Juan Cuadrado merelakan nomor punggung 7 yang ia kenakan selama ini di Juventus untuk dipakai bintang baru Bianconeri, Cristiano Ronaldo yang baru saja didatangkan dari Real Madrid.

Lengkap sudah jawaban dari teka-teki masa depan Ronaldo yang diperbincangkan selama ini. Cristiano Ronaldo telah resmi didatangkan ke Italia pada Selasa (10/7/2018) setelah menyutuju tawaran 105 juta euro atau sekitar Rp 1,76 triliun yang ditawarkan oleh Juventus.

Pemain berusia 33 tahun itu dikontrak selama empat tahun dengan gaji yang menggiurkan, yakni 30 juta euro (Rp 503 miliar) per tahun atau sekitar 570 ribu euro (Rp 9,6 miliar) per pekan.

Baca Juga:
Jorginho Tinggalkan Napoli, Merapat ke Chelsea

Namun dari sekian banyak informasi mengenai kepindahan Ronaldo ke Juventus, belum ada infromasi yang menyebutkan nomor punggung berapa yang akan ia kenakan nanti di klub Si Nyonya tua itu.

Kapten Portugal ini memang identik dengan nomor punggung 7 yang selama ini ia pakai di Manchester United, Real Madrid, dan Portugal. Hal itu juga lah yang membuatnya mendapat julukan CR7.

Teka-teki ini pun juga terjawab lewat cuitan Juan Cuadrado di Twitter.

Baca Juga:
Dejan Lovren: Saya Bek Terbaik Dunia, Mereka Omong Kosong!

Seperti yang diketahui, saat ini Cuadrado adalah pemakai nomor punggung nomor 7 di Juventus. Setelah Ronaldo resmi datang ke Juventus, Cuadrado merelakan nomor punggung 7 itu untuk dipakai oleh pemain yang meraih Ballon d'Or sebanyak lima kali itu.

"Lebih diberkati untuk memberi daripada menerima. Semoga kostum Ronaldo diberkahi dalam petualangan baru ini. #FinoAllaFine #ForzaJuve," tulis pemain Kolombia itu di cuitan Twitternya.

Baca Juga:
Kalimat Manis Iker Casillas untuk Kepergian Ronaldo ke Juventus

Load More