Agung Pratnyawan | Rauhanda Riyantama
Cristiano Ronaldo berhasil mengantarkan Real Madrid meraih gelar Liga Champion tiga kali berturut-turut. (Sumber; Instagram/cristiano)

Bolatimes.com - Tim bertabur bintang, Real Madrid dikabarkan segera mengonfimasi hengkangnya mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Rencananya, Madrid akan mengumumkan pada Selasa (10/7/2018).

Ronaldo saat ini memang di ambang pintu keluar El Real. Setelah kisruhnya dengan presiden klub, Florentino Perez tak kunjung reda. Kemungkinan besar Ronaldo akan berseragam raksasa Italia, Juventus.

Mulanya, sempat terendus kabar jika kapten Timnas Portugal akan datang ke Turin pada Sabtu (7/7/2018). Disebut-sebut bakal datang melalui bandara Caselle dan langsung diperkenalkan ke publik pada hari itu juga.

Baca Juga:
Terciduk! Suporter PSIS Gelar Aksi Bersih-Bersih Usai Laga

Nyatanya, hingga detik ini kabar tersebut hanya isapan jempol belaka. Ronaldo saat ini sedang menikmati liburannya bersama keluarga di Yunani.

Ronaldo tengah menikmati liburannya bersama keluarga. (Sumber: Instagram/georginagio)

Dilansir dari Mediaset Premium, hengkangnya pemain 33 tahun itu bisa terjadi Selasa, 10 Juli 2018. Lantaran pada saat itu, Florentino Perez akan menggelar rapat dewan direksi klub.

Dalam rapat itu, ia akan menjelaskan jika Ronaldo merupakan pihak yang meminta untuk dilepas pada musim panas tahun ini.

Baca Juga:
Paulinho Resmi Balik ke Liga Super Cina

Selain itu, disebutkan juga Florentino Perez ingin publik secara jelas melihat Ronaldo-lah yang mendesak untuk dilego ke klub lain. Mantan pemain Manchester United itu disebut mendesak untuk hengkang karena ingin mencari tantangan di klub lain.

Mediaset Premium juga mengatakan, hal ini merupakan bagian dari kesepakatan antara Real Madrid dengan Ronaldo yang telah diupayakan agennya, Jorge Mendes pada Januari lalu.

Saat itu, Mendes meminta El Real melepas Ronaldo dengan harga 100 juta euro (Rp 1,6 triliun) kepada klub non rival.

Baca Juga:
Neymar: Piala Dunia 2018 Momen Menyedihkan dalam Karier Saya!

Real Madrid disebut siap jika memang akan kehilangan Ronaldo. Klub asal ibukota Spanyol itu telah membuat daftar nama pemain pengganti yang cocok untuk diboyong ke Santiago Bernabeu.

Dikabarkan nama gelandang serang Chelsea, Eden Hazard menjadi pilihan utama. Menyusul nama bomber Inter Milan, Mauro Icardi dan striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Load More