Galih Priatmojo | Dany Garjito
Pembelian Termahal Juventus Instagram.com/@juventus

Bolatimes.com - Rumor mengenai Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Juventus menjadi tajuk berita yang sedang ramai diperbincangkan. Apakah benar Ronaldo pindah ke Juventus atau hanya rumor transfer belaka belum ada yang tahu.

Tapi sejarah transfer pemain Juventus setidaknya pernah mencatat pembelian-pembelian termahal yang dilakukan Si Nyonya Tua. Meskipun dibeli dengan mahar yang tinggi, belum menjamin pemain tersebut bisa langsung menyatu dengan gaya permainan Juventus.

Nah untuk kali ini Bolatimes.com coba merangkum lima pembelian termahal dan tersukses Juventus, khususnya pemain di posisi striker dan penyerang sayap atau winger.

Baca Juga:
Diva Idola Ronaldo Ini Awet Muda Meski Usianya Hampir 40 Tahun

Berikut lima pembelian striker termahal dan tersukses Juventus!

 

Gonzalo Higuain

Baca Juga:
Tanggapi Kritik Neymar di Lapangan, Ronaldo Justru Beri Dukungan

Striker Juventus Gonzalo Higuain merayakan golnya untuk membuat skor menjadi 1-1 melawan Tottenham Hotspur. Glyn KIRK / IKIMAGES / AFP

Gonzalo Higuain dibeli Juventus dari Napoli. Striker timnas Argentina ini ditransfer dari klub kota Naples dengan harga 90 juta Euro.

Pemain ini bisa dibilang salah satu pembelian Juventus yang mahal dan sukses, karena Juventus bisa menjuarai Liga Italia dan finalis Liga Champions.

 

Baca Juga:
Piala Dunia 2018 Bikin Suami Istri Ini Cerai!

Paulo Dybala

Paulo Dybala/Instagram

Paulo Dybala juga menjadi salah satu pembelian termahal Juventus dan terbilang sukses. Dybala dibeli dari Palermo dengan harga 32 juta Euro.

Bersama rekan setimnya di Argentina, Higuain, Paulo Dybala mampu membawa Juventus menjadi juara Liga Italia dan juga mencicipi final di Liga Champions.

Baca Juga:
Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2018

 

Douglas Costa

Pembelian Termahal Juventus Instagram.com/@douglascosta

Douglas Costa dibeli Juventus dari klub jawara Bundesliga, Bayern Munchen. Si Nyonya Tua harus merogoh kocek 6 juta Euro saat meminjam Costa dari Bayern Munchen, dan 40 juta Euro lagi saat permanenkan Costa di Juventus.

 

Mario Mandzukic

Pembelian Termahal Juventus Instagram.com/@mariomandzukic_official

Mario Mandzukic dibeli Juventus dari Atletico Madrid dengan harga 19 juta Euro. Pemain timnas Kroasia ini juga berhasil membawa Juventus juara Liga Italia dan finalis Liga Champions.

Apabila Cristiano Ronaldo jadi gabung Juventus maka akan menjadi pembelian striker termahal Juventus. Dan bukan tidak mungkin dengan kemampuan yang dimiliki Cristiano Ronaldo, dia akan sukses bersama Si Nyonya Tua.

Load More