Dinar Surya Oktarini | Dany Garjito
Jersey Ronaldo di Juventus Bocor Instagram.com/@cristiano

Bolatimes.com - Ronaldo gabung Juventus memang masih rumor. Tapi rumor tersebut sepertinya semakin hari semakin berkembang. Banyak media Spanyol dan Italia sudah santer memberitakan kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Ronaldo, agen pemain, pihak Real Madrid, dan juga pihak Juventus terkait transfer pemain EL Real Cristiano Ronaldo gabung Juventus, tetapi sudah banyak spekulasi yang berkembang.

Beberapa spekulasi yang memperkuat Cristiano Ronaldo gabung Juventus adalah saat ada berita bahwa Cristiano Ronaldo sudah mencari rumah di Turin dan juga bocornya jersey Juventus dengan nama Ronaldo.

Baca Juga:
Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2018

Ronaldo sudah cari rumah di Turin

Alasan Cristiano Ronaldo Gabung Juventus Instagram.com/@cristiano

Juventus adalah klub kota Turin. Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah mencari rumah di Turin. Media olahraga Spanyol, Marca menyebutkan bahwa pemain timnas Portugal di Piala Dunia 2018 ini sepertinya berniat pindah rumah ke pinggiran kota Turin bersama keluarga besarnya.

Jersey Juventus dengan nama Ronaldo bocor ke publik

Baca Juga:
Kompany: Brasil Hebat, tapi Tak Buat Kami Susah Tidur

Jersey Ronaldo di Juventus Bocor Twitter.com/@FourFourTweet

Selain kabar yang menyebutkan Cristiano Ronaldo tengah mencari rumah di pinggiran kota Turin, tersebar pula kabar jersey Ronaldo yang kelak akan dipakai di Juventus telah bocor di internet.

Jersey Juventus dengan nama Ronaldo menggunakan nomor punggung tujuh ini diunggah oleh akun Twitter @FourFourTweet.

Meskipun saat ini nomor punggung tujuh sudah ada yang memakai yaitu Juan Cuardado, namun bila mega bintang seperti Cristiano Ronaldo benar-benar jadi gabung ke Juventus maka urusan nomor punggung tentu bukan menjadi masalah bagi Si Nyonya Tua.

Baca Juga:
Argentina Tawar Pep Guardiola Gantikan Jorge Sampaoli

Cristiano Ronaldo santer dikabarkan gabung ke Juventus, ada beberapa alasan kuat yang membuat Cristiano Ronaldo dikabarkan akan sulit menolak pinangan Juventus.

Diantaranya adalah gaji yang tinggi, pajak penghasilan pemain ditanggung klub, sampai suporter-suporter Juventus yang sangat menghargai para pemain sepak bola.

Baca Juga:
5 Pesepak Bola Raja Diving di Piala Dunia 2018

Load More