Dinar Surya Oktarini | Irwan Febri Rialdi
Ronaldo Instagram.com/@cristiano

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo kian santer dikaitkan dengan raksasa Italia, Juventus. Terkait rumor tersebut, Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zenetti mendukung penuh untuk terealisasi.

Menurut Zenetti, kedatangan Ronaldo ke Juventus dan ke Serie A Italia dinilai bagus. Meskipun diketahui bersama bahwa Inter Milan adalah pesaing Juventus di Liga Italia.

Ronaldo yang telah berusia 33 tahun masih dipandang tetaplah sebagai pemain luar biasa yang bisa berdampak baik untuk sepak bola Italia.

Baca Juga:
Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2018

"Sejujurnya, sebagai wakil presiden Inter, ini adalah sesuatu yang tak menjadi perhatian saya. Saya bisa bilang bahwa saya senang dengan manuver transfer yang dilakukan klub saya, tapi kita bicara soal seorang juara yang akan bagus untuk sepakbola Italia karena dia mau pergi dari Real," ujar Zenetti, dikutip Bolatimes.com dari Calciomercato.

"Dia tampil sangat bagus di Spanyol. Saya sih sebenarnya tak yakin dia mau meninggalkan Real. Dia mungkin menginginkan petualangan lain, di kejuaraan lain. Kita akan lihat apa yang terjadi," tuturnya menambahkan.

Kabar hengkangnya Ronaldo dari Real Madrid telah mencuat seusai mengantar Los Blancos menjuarai Liga Champions musim 2017/2018 lalu. Ia mengatakan belum bisa memastikan apakah akan bertahan di Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
VIDEO - Selebrasi Kocak Tite yang Berlari Bersama Avengers

Lantas, setelah tersingkirnya Portugal dari Piala Dunia 2018, Juventus dikabarkan mulai mendekati pemain yang telah mengoleksi lima gelar Ballon d'Or itu.

Dilansir dari Sky Sports, Real Madrid akan mempertimbangkan tawaran Si Nyonya Tua atas Ronaldo jika berani mengajukan tawaran sebesar 88 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,67 triliun.

Baca Juga:
Lawan Swedia, Inggris Disarankan Tak Ubah Susunan Pemain

Load More