Galih Priatmojo
Radja Nainggolan/Instagram

Bolatimes.com - AS Roma yang berambisi mendatangkan Javier Pastore dari PSG, tampaknya harus rela melepaskan ikon mereka Radja Nainggolan untuk memuluskan rencananya.

Nainggolan sendiri tampaknya sudah makin dekat dengan Inter. Jika langkah ini makin mulus, Nainggolan dipastikan bakal kembali bereuni dengan Spalletti.

Kedatangan Radja Nainggolan ke Inter selain akan memberikan dampak yang besar di lapangan sekaligus juga akan memberikan dampak secara marketing. Kampanye media sosial yang masif sudah direncanakan ketika proses kepindahannya bisa dirampungkan.

Baca Juga:
AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Jenius PSG

"Antara Inter dan Roma sudah ada kesepakatan soal bandrol Nainggolan 35 juta Euro atau sekitar Rp567 Miliar, di mana kesepakatan nantinya akan memasukkan nama Nicolo Zaniolo. Sekarang kesepakatan ini coba untuk disempurnakan dan kedua pihak sangat optimis sudah ada kesepakatan antara sang pemain dengan Inter. Semua bisa dirampungkan di awal Juli," tulis media Italia FedeNerazzurra.

Tak hanya soal kesepakatan yang disebut bisa segera dirampungkan, TuttoSport menyebut jika gelandang asal Belgia ini sudah menentukan nomor punggung yang akan ia kenakan. Nomor punggung 4 sudah menjadi gambaran dirinya yang sayangnya tak bisa digunakan di Inter karena sudah dipensiunkan seiring gantung sepatunya Javier Zanetti. Pun begitu dengan nomor punggung 44 yang sudah digunakan oleh Perisic.

Baca Juga:
Sebiji Gol Ronaldo Jadi Penentu Kemenangan Portugal atas Maroko

Untuk mengakali itu, Nainggolan akan meniru hal yang pernah dilakukan oleh mantan penyerang Inter, Ivan Zamorano yakni dengan memilih nomor 22 dengan menambahkan tanda tambah (+) di tengahnya.

Load More