Galih Priatmojo
Javier Pastore/Instagram

Bolatimes.com - Menghadapi musim kompetisi musim depan, AS Roma tampaknya telah menyusun langkah strategis untuk memulangkan Javier Pastore ke Italia. Untuk menggaet kembali pemain yang kini berseragam Paris Saint Germain tersebut, AS Roma sudah menghimpun skenario dengan melepaskan ikon mereka Radja Nainggolan ke Inter.

Dilansir dari FCInter1908.it, diketahui bahwa saat ini AS Roma sudah mencapai kesepakatan dengan agen dari Pastore yang masih berada di Milan. Kesepakatan yang sudah terjalin adalah kontrak 4 tahun dengan gaji 4 juta Euro atau setara dengan Rp64 Miliar ditambah bonus, di bawah dari gaji yang ia terima di PSG yang mencapai 6 juta Euro. Sekarang mereka hanya perlu mencari kata sepakat dengan PSG sebelum bisa merampungkan segalanya.

Baca Juga:
Arab Saudi Siap Ladeni Perlawanan Uruguay

Nah, salah satu langkah penting untuk merampungkan transfer Pastore adalah melepas Radja Nainggolan ke Inter. Kedua klub kini tengah bekerja untuk merampungkan transfer ini sebelum 30 Juni mendatang.

Pihak Inter sudah mengajukan tawaran 20 juta Euro ditambah dua hingga tiga pemain Primavera termasuk Zaniolo dan mungkin juga Pinamonti. Semua detail mengenai siapa pemain yang dimasukkan dalam kesepakatan mungkin akan ditentukan di waktu berikutnya.

Pastore sendiri bisa dibilang merupakan bintang yang kini sinarnya meredup di PSG. Padahal menurut legenda Manchester United dan Prancis, Eric Cantona, Pastore merupakan pemain yang memiliki daya magis luar biasa di lapangan.

Baca Juga:
Buat Gol ke Gawang Maroko, Ronaldo Lampaui Rekor Legenda Hongaria

"Bagi saya, Pastore adalah pemain terbaik di dunia. pada tahun 2015 lalu saya melihat dua pertandingan PSG hanya untuk menonton Pastore bermain. Bagi saya, ia adalah pemain paling kreatif pada saat ini. Pastore penuh dengan kejutan. Saya suka pemain seperti dirinya," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Akankah sinarnya kembali terang bersama AS Roma di musim ini? Pantas untuk dinantikan ya 

Baca Juga:
Fakta Jelang Iran vs Spanyol di Laga Penyisihan Grup B

Load More