Stephanus Aranditio
Marco Fassone dan Gennaro Gattuso (sumber: sky sport)

Bolatimes.com - Gennaro Gattuso dikabarkan telah terbang ke Rusia dengan membawa misi berburu pemain di Piala Dunia 2018. Beberapa pemain dari total 736 pemain yang berlaga di Rusia akan masuk dalam radar Gattuso.

Mantan pemain timnas Italia itu terbang ke Rusia bersama CEO AC Milan Marco Fassone. Saat ditemui di bandara ia mengungkapkan tujuan kepergiannya bersama Fassone ke Rusia untuk berburu pemain.

“Kami akan menyaksikan beberapa pertandingan Piala Dunia yang merupakan sebuah event besar, lalu kami akan kembali. Kami tahu apa yang perlu kami lakukan. Kami akan memantau beberapa pemain,” kata Gatusso kepada Sky Sport.

Baca Juga:
PSSI Didenda AFC Belasan Juta

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (sumber: AC Milan)

Gattuso yang musim lalu berhasil mengantarkan AC Milan finis di posisi keenam Liga Italia dan memastikan tiket Liga Eropa 2019 sadar betul AC Milan perlu banyak berbenah untuk bisa kembali ke jalur juara.

Baca Juga:
Anggap Messi Pemain Terbaik, Rakitic Tidak Yakin Bisa Menang

“Saya punya tugas mempersiapkan tim untuk musim depan dan saya akan melakukannya dengan antusiasme besar. Saya akan berlibur beberapa pekan bersama keluarga saya setelah kembali dari Rusia. Setelahnya, saya akan langsung bekerja,” jelas Gattuso.

Sejauh ini, AC Milan sempat dikaitkan dengan beberapa nama pemain seperti Ramadel Falcao, Timo Werner, Ciro Immobile dan Alvaro Morata.

Baca Juga:
Kiper Bali United Raih Clean Sheets Terbanyak Hingga Pekan ke-13

Load More